Viral  

Jomplang, Beda Gaya Alleia Putri Ariel NOAH Vs Safeea Putri Ahmad Dhani Nonton Konser Ayah

Semujer.com – Nama putri dari Ariel NOAH, Alleia Anata Irham tengah menjadi perbincangan publik. Ia disorot usia video dirinya tengah mengantre di sebuah konser viral di media sosial.

Pasalnya, Alleia tengah mengantri untuk konser dari ayahnya sendiri, Ariel NOAH, The Great Journey of NOAH. Padahal ia bisa mendapatkan akses yang lebih mudah.

BACA JUGA: Ikutan Antre di Loket, Alleia Sebenarnya Dapat Jatah Tiket Khusus dari Promotor Konser NOAH

Pihak promotor menjelaskan bahwa Alleia telah mendapatkan e-ticket yang khusus. Namun ia tetap memilih untuk mengantri bersama teman-temannya.

Dilansir dari akun TikTok @dokterhannaaaaa pada Kamis (7/12/2023), pakaian yang dipakai oleh Alleia saat itu ikut disorot. Ketimbang memilih pakaian terbuka, ia justru berpakaian dengan tertutup saat menonton konser Ayahnya.

BACA JUGA: Ariel Kena Virus, Konser Terakhir NOAH Ternyata Nyaris Diundur

Alleia mengenakan sebuah celana jeans dipadukan dengan kemeja hitam. Ia juga tampil dengan gaya rambut dan make up yang sederhana. Hal ini mendatangkan pujian dari publik.

“Alleia itu anaknya sederhana ya cara berpakaiannya juga sopan,” kata seorang netizen.

“Alleia sederhana banget anaknya, salut, gak glamor,” tambah yang lain.

“Alleia sederhana banget tapi tetep anggun kayak mamanya,” puji netizen yang lainnya.

“Pakaiannya selalu sopan,” ujar netizen.

“Betul sekali, kalem banget,” respon netizen lainnya yang setuju.

Safeea Ahmad (Instagram/ Instagram.com/shafeeamd_)

Pakaian yang dikenankan oleh Alleia mengingatkan akan sosok Safee Ahmad. Berbeda dari Alleia, Safeea memiliki gaya pakaiannya saat menonton konser sang Ayah, Ahmad Dhani.

Ditelusuri kembali, saat itu, ia memilih gaya yang sederhana tapi lebih terbuka. Ia memadukan jeans dengan atasan crop top berwarna putih.

Meski membawa jaket dengan warna senada, ia memilih untuk tidak mengenakannya. Jaket tersebut hanya disampirkan ke belakang dan diikat di bagian depan.

Saat itu, pakaian yang ditunjukkannya mendatangkan beragam komentar negatif dari publik. Banyak yang menilai bahwa pakaiannya terlalu terbuka untuk Safeea yang masih remaja.

Meski begitu, komentar negatif tersebut tidak diindahkan oleh Safeea Ahmad. Ia memilih untuk menikmati waktunya dan memilih gaya pakaian yang nyaman untuk dirinya.



Sumber: www.suara.com