Viral  

Jijik Sama Kotoran Bayi, Elmer Syaherman Suami Ira Nandha Ogah Lakukan Ini ke Buah Hatinya

Semujer.com – Masa lalu Elmer Syaherman suami Ira Nandha Terus dikulik seiring pemberitaan mengenai perselingkuhannya dengan wanita bernama Bella Damaika.

Elmer Syaherman yang seorang pilot menjalin hubungan spesial dengan pramugari, Bella Damaika berdasarkan bukti-bukti dibagikan Ira Nandha belakangan ini.

Video lawas Elmer Syaherman saat berbincang-bincang dengan Ira Nandha ramai dibicarakan setelah dibagikan ulang akun X @muthiastp pada Rabu (3/1/2024).

Dalam video tersebut, Elmer Syaherman blak-blakan tidak mau membersihkan kotoran buah hatinya setelah pup.

“Kamu tahu kan, aku jijian banget. Pernah kita berantem, terus Kavi (anak Elmer dan Ira) pup, yang kamu ngunci kamar. Akhirnya aku cebokin sendiri,” cerita Elmer Syaherman.

“Itu kayaknya pertama kali aku cebokin Kavi,” sambung pria yang disebut-sebut sudah selingkuh sebanyak enam kali itu.

Pilot Elmer Syaherman (Instagram/elmesyahermn)

Sejak Kavi lahir hingga kini berusia tiga tahun, Elmer Syaherman mengaku tak sampai tiga kali membersihkan Kavi setelah BAB.

“Nah selama Kavi lahir sampai sekarang, cuma pernah cebokin Kavi dua setengah kali. Yang dua selesai, yang setengah nggak selesai,” kata Elmer Syaherman yang membuat Ira Nandha tertawa.

Ira Nandha membenarkan pernyataan Elmer Syaherman tersebut. Pasangan yang menikah pada 2019 ini bahkan bisa bertengkar hanya karena Elmer kesal ketika terjebak dalam situasi harus membersihkan pup anak.

“Tapi kayaknya buat dia masalah karena dia itu jijik. Dia tuh jijikan. Karena waktu itu kita belum ada Mbak kan. Jadinya mau nggak mau aku waktu itu lagi pergi keluar, aku titip Kavi terus mau nggak mau dia harus beresin,” terang Ira Nandha.

Di sisi lain, Ira Nandha merasa Elmer Syaherman mau tidak mau memang harus membersihkan kotoran buah hatinya tersebut.

“Nggak marah sih, kesel. Tapi menurut aku, ya udah sih. Kan kamu bapaknya,” tandas Ira.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)

Elmer Syaherman lantas dinilai sebagai sosok yang red flag oleh warganet X. Namun ada pula yang membela Elmer sampai menyeret nama Surya Insomnia.

“Terlepas dari perselingkuhannya, ini yang bikin lebih emosi. Masa bapak nggak mau cebokin anaknya. Yaa kalau dibilang jijik sama ta* mah ya semua orang juga jijik kali,” komentar akun @muthia***.

“Cebokin anak: No!! Cebokin pramugari: Yess baby,” sindir akun @achmadnofia***.

“Kalo cebokin mba bella rozi nggak jijik kayanya,” balas akun @permata***.

“Lah itu si artis top indo @suryainsomnia sampai detik ini ngaku gak pernah nyebokin anaknya dan bininya gak ada masalah,” bela akun @Larachyn***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com