Viral  

Jefri Nichol Bantah Keterlibatan Mario Theodore di Film Mohon Doa Restu karena Dirinya

Semujer.com – Jefri Nichol didapuk sebagai pemeran utama dalam film Mohon Doa Restu. Dalam film garapan sutradara Ody Harahap itu, Nichol beradu akting dengan Syifa Hadju.

Menariknya dalam film tersebut Jefri Nichol sempat beradu akting dengan sang kekasih, Maria Theodore. Meskipun bukan sebagai pasangan utama, teatpi keduanya sempat satu frame.

Jefri Nichol mengaku sangat asyik beradu akting dengan sang pacar. Keduanya kerap bercanda di depan maupun belakang layar.

“Lucu kok, asyik. Ketemu di lokasi kalau aku sama Maria, lagian juga asyik banget bisa ngikutin kondisi, bercanda di offcam atau oncam,” kata Jefri Nichol dalam konferensi pers film Mohon Doa Restu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Namun ada selentingan kurang mengenakan terkait kehadiran Maria Theodore. Ada gosip kalau terlibatnya Mario di film Mohon Doa Restu atas permintaan JEfri Nichol. Soal itu, aktor 24 tahun ini dengan tegas membantah.

“Enggak, enggak, (Maria) memang casting,” kata Jefri Nichol menegaskan. 

Dalam film Mohon Doa Restu, Maria Theodore berperan sebagai perempuan yang sempat berpacaran dengan Jefri Nichol. Namun hubungan mereka di film hanya berlangsung sesaat.

Sebagai informasi, Jefri Nichol dan Maria Theodore diketahui menjalin hubungan sejak 2021 lalu. Sempat dikabarkan putus akhir tahun lalu, namun baru-baru ini keduanya kembali memamerkan keromantisan mereka di media sosial.

Sumber: www.suara.com