Viral  

Janji Gak Nangis Lagi, Brisia Jodie Bakal Lempar Mikrofon ke Penonton Bila Kembali Disuruh Mundur

Semujer.com – Brisia Jodie buka suara soal video menangisnya yang viral karena diminta mundur oleh fans Tiara Andini di atas panggung. Jodie tak menampik dirinya amat sedih kala itu.

“Kan pas aku berdiri sama si Tiara, itu kan aku rada nutupin Tiara, jadi aku mundur, supaya yang sini bisa merekam Tiara,” ujar Brisia Jodie dalam program Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini.

“Nangis. Karena pas itu lagi campur aduk kan (perasaan), dan karena aku sudah lama banget nggak perform. Cuma lebih ke sedih karena disuruh mundur,” katanya menyambung.

Brisia Jodie kemudian ditanya oleh Rian Ibram selaku host tentang apa yang akan dilakukan bila mengalami kejadian serupa di masa depan. Tak mau lagi menangis, dia akan bertindak hal lebih ekstrem.

“Ini kan jadi pelajaran, nanti kalau kamu duet sama siapapun gitu disuruh mundur, bakalan pilih mundur atau tetap di depan?” tanya Rian Ibram.

“Aku lempar pakai mic,” jawab Jodie.

Rupanya aksi lempar mikrofon Brisia Jodie rencanakan karena terinsipirasi Dewi Perssik yang juga hadir di ruangan itu sebagai host. Katanya Jodie ingin meniru hal itu.

“Kayak Kak Depe,” ucapnya.

Di sisi lain Brisia Jodie sendiri tidak tahu apakah yang menyuruhnya mundur adalah fans Tiara Andini atau hanya penggemar umum biasa. Namun yang pasti oknum yang menyuruhnya mundur lebih dari satu orang.

“Aku nggak tahu itu fansnya atau ya penonton aja. Kalimatnya ‘Jodie mundur mundur’. Iya lagi nyanyi juga, duet, disuruh mundur. Langsung (mundur),” kata Brisia Jodie.

“Nggak cuma satu orang, ada juga sebenarnya, tapi nggak kerekam,” ujarnya lagi. 

Kendati begitu kekasih Antonio Marchellin itu menegaskan bahwa sesudah kejadian itu hubungannya dengan Tiara Andini tak ada masalah. Bahkan mereka sempat mengunggah foto bersama usai manggung.

Sumber: www.suara.com