Viral  

Jangan Terlena Tipu Daya Setan

Semujer.com – Nathalie Holscher memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusan mantan istri Sule tersebut tentu saja menuai pro kontra dari warganet.

Lewat unggahan terbaru di Instagram miliknya, Nathalie Holscher mengungkap penampilan barunya tanpa hijab. Dalam video yang dibagikan, Nathalie bak syuting video klip dengan rambut panjangnya yang digerai.

Nathalie Holscher merupakan seorang mualaf. Mantan disjoki kelahiran 1992 tersebut dulu beragama Nasrani. Dia pindah ke agama Islam sebelum menikah dengan Sule pada November 2020 lalu.

Tak hanya pindah agama, ibu satu anak ini juga memutuskan untuk tampil berhijab. Banyak yang salut Nathalie tetap mempertahankan hijabnya bahkan setelah bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Unggah Video Tanpa Hijab, Rambut Panjangnya Dibiarkan Terurai

Namun Nathalie Holscher memutuskan untuk kembali menunjukkan rambutnya. Banyak yang mengaku kecewa, tapi tidak sedikit yang mendukung keputusan Nathalie dengan alasan hal tersebut adalah urusannya dengan Tuhan.

“Walaupun mualaf kalau emang belum siap berhijab ya nggak apa-apa, nggak mesti habis mualaf langsung berhijab, tapi ujung-ujungnya dibuka lagi. Buat apa? Mending pikir dari hati, kalau udah mantap baru berhijab dan jangan pernah dibuka-buka lagi. Kalau kayak gini jadi banyak mengundang asumsi negatif,” komentar akun @princess_aicah.

“Sedih saya lihat ini. Padahal saya sudah bangga banget sama kak Nathalie karena istiqomah dan berdoa semoga Allah selalu kasih sehat dan kesuksesan dari berbagai cobaan yang menerpa, tapi lihat seperti ini sedih saya,” tambah akun @yinyiin69.

“Banyak istighfar bunda @nathalieholscher, jangan buka hijabnya, banyakin ngumpul sama orang-orang solehah, tambah lagi ilmunya, jangan mudah terlena oleh tipu daya setan, kamu cantik banget berhijab,” sahut @indahyatudei.

“Kalau aku sih ya nggak urusan lah mau dia pakai jilbab mau dia buka jilbab itu urusan dia sama Tuhan cuman aku boleh jujur nggak sih dia lebih cantik pakai jilbab loh lebih enak dipandang auranya lebih keluar,” ujar akun @febri_12356.

Baca Juga:
HEBOH, Nathalie Holscher Buka Hijab, Kecewa dengan Sule? Begini Tampilan Terbarunya

Hingga kini Nathalie Holscher belum angkat bicara terkait videonya lepas hijab.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Sumber: www.suara.com