Viral  

Jangan Asal Comot Generasi Muda yang Gak Jelas!

Semujer.com – Lama tak terdengar kabarnya usai kasus dugaan pernikahan dengan Nissa Asyifa, Alshad Ahmad baru-baru ini mencuri perhatian usai keciduk hadir di acara Deklarasi Pemuda Penerus Negeri. Acara tersebut juga dihadiri oleh calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Kehadiran sosok Alshad Ahmad itu terlihat usai Prabowo Subianto membagikan potret tatkala dirinya hadir di acara tersebut. Pasalnya foto yang diunggah memperlihatkan kedekatan Prabowo dengan para pendukungnya.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Prabowo tampak merentangkan tangan di hadapan para pendukungnya yang seolah menyambut gembira dan tepuk tangan meriah. Pada foto ini terlihat sosok Alshad Ahmad yang kebetulan mengarahkan wajahnya ke arah kamera.

Momen ini pun segera dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

Alshad Ahmad dalam unggahan Prabowo Subianto (instagram)

“Iya,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Akun ini juga menyisipkan unggahan Prabowo terkait anak muda Indonesia dalam deklarasi tersebut.

“Anak-anak muda Indonesia kalian adalah masa depan, you are the future of our countru, you;re the hope. Generasi kamu, saya katakan adalah generasi jembatan, kami adalah jembatan, kami siap untuk diinjak demi masa depan Indonesia yang gemilang. Terima kasih Penerus Negeri atas dukungan dan semangatnya hari ini, bersama kita wujudkan Indonesia Maju,” tulis Prabowo Subianto.

Alhasil unggahan ini pun menjadi sorotan publik. Keterlibatan Alshad Ahmad yang dianggap turut serta sebagai perwakilan anak muda Indonesia pun digunjing. Bahkan Prabowo Subianto juga diwanti-wanti untuk lebih selektif.

“Iuh banget harusnya dia dicancel,” celetuk seorang warganet.

“Please angan asal comot generasi muda yang gak jelas pak! Yang berkualitas aja yang direkrut!” pinta warganet lain.

“Kan bapaknya si A dulu anak buahnya keluarga kayu manis. Jelas dong kalo mereka dukung si itu, bapaknya si AA lope juga kan direktur Banknya salah satu anak keluarga kayu manis, tapi kalo misalnya si itu gajadi lagi, yang dipepet presiden terpilih. Begitu seterusnya,” timpal warganet yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, Alshad Ahmad sempat tersandung kasus dugaan penelantaran anak bahkan diam-diam menikah saat berpacaran dengan Tiara Andini. Hingga saat ini sepupu Raffi Ahmad itu tetap bungkam terkait kasusnya dan tak memberikan tanggapan apapun.

Ia juga tetap menjalani kehidupannya sebagai Youtuber seperti biasa seolah tak terjadi apapun.



Sumber: www.suara.com