Viral  

Janda 3 Tahun, Aura Kasih Mulai Cari Pasangan Lagi: Enggak Harus Bule

Semujer.com – Sudah hampir tiga tahun Aura Kasih menyandang status janda usai bercerai dari Eryck Amaral. Namun ternyata perceraian terdahulunya itu tak membuat aktris 36 tahun itu trauma untuk menjalin hubungan.

Bintang film Arini itu bahkan blak-blakan ingin mulai cari pasangan lagi. Meski begitu. Aura Kasih ingin lebih menyeleksi karakter laki-laki yang kelak ingin dia jadikan suami.

Aura Kasih di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan, karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang ok aja sebenarnya. Karena bibit, bebet, bobotnya harus dilihat,” ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, barub-baru ini.

“Jadi ya aku pilih yang memang laki-laki yang bagus untuk aku dan anak aku juga agamanya juga harus religius,” kata Aura Kasih menyambung. 

Lebih lanjut, mantan kekasih mendiang penyanyi Glenn Fredly tidak spesifik mencari pasangan dari industri hiburan. Pasalnya saat ini dia sendiri juga sudah jarang bergelut di dunia tersebut. Malah Aura Kasih lebih sering bertemu orang-orang dari kalangan bisnis.

“Aku kayaknya enggak pernah sama entertain deh, dulu banget kayaknya. Karena memang sekarang aku kan juga lagi menggeluti bisnis dan lumayan aktif lah di organisasi himpunan pengusaha muda. Jadi ya ketemunya orang-orangnya itu-itu lagi aja,” tutur Aura Kasih.

Ibu satu anak itu juga mengaku tak terlalu berusaha mencari pasangan bule lagi. Mengingat mantan suaminya adalah lelaki bule keturunan Brasil.

Aura Kasih. [Instagram]
Aura Kasih. [Instagram]

“Nah ini nih, aku tuh kalau dilihat-lihat random, lagi. Maksudnya enggak harus punya pacar bule, enggak. Sedapatnya aja, tapi yang baiklah gitu,” imbuh finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Sebagai informasi, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Pernikahan keduanya dilangsungkan diam-diam dan tanpa hingar-bingar pemberitaan. 

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral tersebut sempat disangkutpautkan dengan isu hamil duluan penyanyi “Mari Bercinta” itu. Namuh Aura sempat mengklarifikasi bahwa dia dan Eryck sudah menikah siri lebih dulu di Bangkok pada September 2018.

Pada Juni 2019, Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaruniai buah hati pertama mereka yang diberi nama Arabella W. Amaral. Bayi cantik itu lahir dalam kondisi sehat.

Sayangnya pernikahan Aura Kasih dan bule Brasil itu hanya berjalan selama tiga tahun. Aura dan Eryck resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Sumber: www.suara.com