Viral  

Jadi Kasir Minimarket, Prilly Latuconsina Layani Rombongan Fans Beli Sampo

Semujer.com – Pemandangan tak biasa tersaji di salah satu minimarket di kawasan Ampera, Jakarta, Minggu (29/10/2023). Sosok Prilly Latuconsina terlihat berdiri di belakang meja kasir bersama beberapa karyawan lain.

Pantauan Semujer.com dari lokasi, Prilly Latuconsina memakai kemeja biru muda. Antrean pembeli pun terlihat mengular cukup panjang.

Ternyata, kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian promosi produk sampo yang menunjuk Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador. Orang-orang yang mengantre di depan kasir sebagian besar merupakan fans Prilly Latuconsina.

Dengan senyuman ramah yang sudah jadi ciri khasnya, Prilly Latuconsina satu per satu melayani proses pembayaran produk sampo yang dibeli fansnya. Prilly Latuconsina juga berakting layaknya petugas kasir minimarket sungguhan.

Prilly Latuconsina jajal jadi kasir di salah satu minimarket di kawasan Ampera, Jakarta, Minggu (29/10/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Ini totalnya Rp 26.900 bu,” bunyi salah satu interaksi Prilly Latuconsina dengan fansnya saat bertransaksi. 

Prilly Latuconsina pun sempat bercanda dengan salah satu fans yang mengantri di meja kasir. Ia mengaku sedang kerja sambilan di minimarket.

“Iya, ibu. Ini sambilan saya sekarang,” tutur Prilly Latuconsina, sembari mengangkat produk sampo yang dibeli fansnya.

“Terima kasih ya ibu, sudah membeli produk ini,” sambung sang aktris usai transaksi pembayaran di kasir selesai.

Usai melayani fansnya dari meja kasir, Prilly Latuconsina bergegas ke bagian depan untuk menemani mereka bermain games. Tawa bahagia terdengar dari Prilly selama melihat ulah lucu para fansnya di stand permainan.

Kegiatan Prilly Latuconsina ditutup dengan sesi foto bersama. Sebelumnya, Prilly juga melayani sesi foto satu per satu dengan fans.

Sumber: www.suara.com