Viral  

Izinkan Eryck Temui Putrinya, Aura Kasih Tak Mau Hubungan Mantan Suami dan Anaknya Bak Sinetron

Semujer.com – Sudah tiga tahun Aura Kasih bercerai dari Eryck Amaral. Dan sudah selama itu pula aktris 36 tahun itu menjadi ibu tunggal untuk anak sematawayangnya, Arabella W Amaral.

Aura Kasih lalu mengungkap hubungan anaknya dengan sang mantan suami. Ternyata mantan kekasih Glenn Fredly itu membuka lebar pintu komunikasi bagi Eryck bila ingin menemui Arabella.

“Aku terbuka sekali, sangat terbuka. Jadi aku pernah bahas setahun lalu, kalaupun mau datang, datang saja,” kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Aura Kasih. [Instagram]

Kendati begitu hal itu tampak belum dijalani langsung oleh Eryck Amaral. Namun laki-laki asal Brasil itu sudah mulai menghubungi Arabella lewat video call dan berkomunikasi melalui keluarga Aura Kasih. 

“Mulai komunikasi lagi tapi lewat keluarga aku. Mungkin ke aku enggak enak, jadi akhirnya mulai ke keluarga aku. Tapi alhamdulillah, aku terbuka,” ujar Aura Kasih.

Bukan tanpa alasan, pelantun “Mari Bercinta” itu ikhlas untuk mempertemukan Arabella dengan ayahnya agar hubungan mereka tak buruk layaknya sinteron.

Aura Kasih tak ingin putrinya hidup dalam ketidaktahuan tentang sosok ayahnya dan baru bertemu dengan Eryck Amaral saat dewasa, persis layaknya kisah sinetron.

“Alhamdulillah, jangan kayak sinetron datang sudah gede terus, ‘hah ini siapa?’ Ah sinetron keluarga. Dari sekarang itu sudah diomongin,” ucap Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral [Semujer.com/Yuliani]
Aura Kasih dan Eryck Amaral [Semujer.com/Yuliani]

Di sisi lain Aura Kasih sendiri sudah berprinsip sejak dia bercerai, dia tidak akan berbohong tentang sosok Eryck Amaral pada anaknya. Sang aktris juga memilah kalimat yang benar agar putrinya tak membenci sosok ayahnya.

“Harus, enggak boleh bohong, karena anak harus menerima kenyataan. Tapi, kita ngasih jawaban sebijak mungkin, yang membuat anak benci ayahnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Pernikahan keduanya dilangsungkan diam-diam dan tanpa hingar-bingar pemberitaan. 

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral tersebut sempat disangkutpautkan dengan isu hamil duluan penyanyi “Mari Bercinta” itu. Namuh Aura sempat mengklarifikasi bahwa dia dan Eryck sudah menikah siri lebih dulu di Bangkok pada September 2018.

Pada Juni 2019, Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaruniai buah hati pertama mereka, Arabella W. Amaral. Bayi cantik itu lahir dalam kondisi sehat. Sayangnya pernikahan Aura Kasih dan bule Brasil itu hanya berjalan selama tiga tahun. Aura dan Eryck resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Sumber: www.suara.com