Viral  

Ivan Gunawan Umumkan Pamit dari Brownis, Tangis Host dan Kru Pecah

Semujer.com – Ivan Gunawan mengumumkan berhenti dari acara “Brownis” Trans TV setelah sebelumnya menjadi penyebab kena tegur KPI karena cara berpakaiannya yang feminin.

Pada Senin (8/1/2024), “Brownis” menggelar episode spesial ulang tahun Ivan Gunawan yang sebenarnya sudah lewat. Ivan Gunawan alias Igun merayakan ultah ke-42 pada 31 Desember 2023 lalu.

Ivan Gunawan mendapatkan kejutan dari rekan-rekan host di “Brownis”, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Sejumlah orang terdekat Igun pun didatangkan sebagai bintang tamu.

Ruben Onsu tak terlihat berada di deretan host seperti biasanya. Diketahui dari Instagram Story, Ruben sedang berada di Sorong.

Dalam kesempatan berbahagia itu, Ivan Gunawan justru mengumumkan pamit dari “Brownis”. Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur terlihat cukup syok mendengar pengakuan Igun tersebut.

Potret terbaru Ivan Gunawan. (Instagram/ ivan_gunawan)

“Aku mau bilang terima kasih banyak. Enam tahun kita di sini. Dan hari ini merupakan hari terakhir aku di Brownis,” ujar Ivan Gunawan dalam video yang dibagikan melalui Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak udah jadi bagian dari hidup gue. Gue tadinya mau cerita dari awal tapi karena hari ini ulang tahun gue jadi gue nggak mau ngerusak suasana,” tambah Igun sambil memegang tangan Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Pamitnya Ivan Gunawan memecah tangis rekan-rekan host sekaligus para kru “Brownis” Trans TV. Hanya saja keputusan Igun sudah bulat.

“Aku harus ninggalin Brownis. Keputusanku udah bulat. Ini aku ngomong secara sadar, nggak emosi, nggak marah-marah,” pungkas Ivan Gunawan yang juga tak kuasa menahan tangis.

Enam tahun di “Brownis” menyisakan kenangan-kenangan indah bagi Ivan Gunawan. Lebih lanjut, mantan kekasih Rossa tersebut menyinggung mimpi baru yang akan dikejarnya selepas keluar dari “Brownis”.

“Ini adalah babak yang tak terlupakan dalam hidupku. Aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Tapi aku harus mengejar impianku sendiri. Ini untuk awal yang baru! Aku sayang kalian semua,” tulis Igun dalam bahasa Inggris di caption unggahannya.

Ivan Gunawan tidak secara gamblang mengungkap alasannya keluar dari “Brownis”. Namun warganet tetap menyalahkan KPI.

“Udah seneng sekarang hey @kpipusat?” tanya akun @wi***. “Heboh lo @kpipusat,” balas akun @rzkyjova***.

“Mendingan bubar sekalian kalo gak ada igun, berempat kalo kurang satu gak seru tau,” sahut akun @sri_sumarsi***.

“Sorry @brownis_ttv saya nggak bakalan nonton brownis lagi.. karena sang idola sudah tidak di sana… bye,” kata akun @raven.***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com