Viral  

Ivan Gunawan Sindir Balik KPI, Sengaja Bikin Video yang di Dalamnya Ada Jirayut

Semujer.com – Desainer Ivan Gunawan tampaknya masih sakit hati dengan teguran yang diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas penampilannya di televisi.

Kali ini, Ivan Gunawan secara terang-terangan menyindir KPI karena tidak menegur artis lain yang berpenampilan sama dengan dirinya.

Gaya OOTD Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

“Oh, ternyata boleh ya sekarang laki-laki pakai headpiece, earpiece. Bukannya ehadpiece dan earpiece aksesoris untuk perempuan ya?” tanya Ivan Gunawan dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram.

Dalam video itu, Ivan Gunawan memperlihatkan sejumlah kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang memakai hiasan kepala dan telinga.

Ivan Gunawan juga memasukkan foto presenter asal Thailand, Jirayut, ketika memakai hiasan berbentuk bunga-bunga di rambutnya.

“KPI ke mana nih?” sambung Ivan Gunawan dalam video itu pada Sabtu (13/1/2024).

Sementara dalam caption-nya, desainer kondang itu terang-terangan menandai akun Instagram KPI dan meminta mereka untuk menegur artis di video.

“@kpipusat yuk kerja,” saran Ivan Gunawan.

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga menyinggung soal mahkota yang ia kenakan dalam acara Brownis. Menurutnya, KPI tidak dapat menghargai kerja kerasnya dalam mendapatkan mahkota tersebut.

“Kebetulan mahkota gue dapetin dari kompetisi internasional. Itu ajah @kpipusat ngga bisa hargain kerja keras gue,” protesnya.

Diketahui, Ivan Gunawan baru-baru ini ditegur oleh KPI karena penampilannya yang dinilai seperti perempuan saat menjadi host di program Bownis Trans TV.

Saat itu Ivan Gunawan mengenakan satu set pakaian berwarna hitam dengan bahann mengilap sehingga akan berkilau ketika terkena cahaya.

Selain itu, baju tersebut juga memiliki aksesoris bulu di kedua bahu dan berpotongan leher rendah sehingga memperlihatkan sedikit dadanya.



Sumber: www.suara.com