Viral  

Istri Sebut Karier Christian Gonzales Melejit Usai Mualaf, Christian Rontini Sang Menantu Ikut Masuk Islam

Semujer.com – Pernikahan anak Cristian Gonzales, Amanda Gonzales dengan Christian Rontini, pria berdarah Filipina lagi menjadi sorotan. Pasalnya, sebeum manikahi Amanda, pemain sepak bola itu putuskan jadi mualaf. 

Hanya saja, Christian menyanggah dia masuk Islam karena ingin menikah dengan Amanda. Dia berdalih terinspirasi dengan kisah hidup mertuanya, Christian Gozales, yang juga seorang mualaf.

Menurut ibunda Amanda, Eva Nuradi, Christian terinspirasi kisah hidup suaminya saat mereka bertemu dan membahas banyak hal termasuk agama dan sepak bola.

“Kan kita waktu di restoran itu ngobrol tentang agama, bola, bola Indonesia. Dia tertarik banget,” kata Eva Nurida dalam acara Rumpi Trans TV, Selasa (31/10/2023).

Pemain Persita Tangerang Christian Rontini mualaf. (Instagram/christian_rontini18)

Lebih lanjut kata Eva, Christian takjub dengan keluarganya. Salah satunya, karier Christian Gonzalies melejit usai menjadi mualaf.

“Karena kita kan Alhamdulillah nggak ada negatifnya. Dia (Christian Rontini) bilang “your family is really good” gitu. Terus dia (Cristian Gonzales) bilang “semenjak saya mualaf, karier saya naik” gitu,” ujar Eva.

Karena itu, Christian Rontini menjadi semakin termotivasi. Terlebih, pesepakbola dari Persita Tangerang ini juga mulai jatuh cinta dengan Amanda Gonzales.

Sampai akhirnya, Christian Rontini mantap menjadi seorang mualaf pada September 2023 dan menikahi Amanda Gonzales pada akhir Oktober 2023 di pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

“Dari situlah, akhirnya dia termotivasi dan jatuh cinta dengan Amanda,” ujar Eva.

Sumber: www.suara.com