Viral  

Istri Sah Ungkap Kronologi Pernikahan Siri Ko Apex dengan Dinar Candy

Semujer.com – Dinar Candy dan Ko Apex sudah menjadi suami istri di mata agama. Keduanya dikonfirmasi sudah menikah siri sejak awal Agustus 2023. Hal ini diungkap oleh Ayu Soraya, istri sah Ko Apex.

Ayu Soraya kemudian menceritakan kronologi dirinya memergoki Ko Apex berselingkuh dengan Dinar Candy, hingga akhirnya terungkap pasangan gelap tersebut sudah menikah siri. Cerita itu bermula dari kecurigaan Ayu sejak Juni 2023.

Dinar Candy dan Ko Apex [Instagram]

“Curiga sudah lama, dari bulan enam (Juni), cuma enggak ada bukti. Awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Ko Apex) suka sawer-sawer,” kata Ayu Soraya dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

“Sampai akhirnya mereka tukar nomor HP. Aku tuh lihat malam-malam si DC (Dinar Candy) itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti,” kata Ayu Soraya menyambung. 

Pebisnis bernama asli Arfandi itu tertangkap basah berselingkuh pada Agustus 2023. Saat itu Ayu Soraya melihat foto suaminya diunggah Dinar Candy di Instagram. Sang DJ menyebut Ko Apex sebagai kekasihnya.

“Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus. Saat itu aku lagi di Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota, dan tiba-tiba si DC ngepost suami aku duluan di Instagram,” ujar Ayu Soraya. 

Ko Apex. [Instagram]
Ko Apex. [Instagram]

Kala itu Ayu Soraya sempat melabrak Dinar Candy. Namun DJ 30 tahun itu membela diri dengan menyebut dirinya sebagai istri Ko Apex. Dia malah sempat meledek Ayu.

“By Instagram sudah pernah (ditegur). Kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab ‘Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya, bukan suami mbak’. Di situ aku kira ‘ih kok ngeledekin ya’, saat itu aku enggak tahu dia sudah nikah siri atau apa,” imbuh Ayu Soraya.

“Sesudah itu aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi ‘Kasihan deh lo dikibulin, diduain, enggak dicinta lagi’. Terus dia bilang ‘Ada bukti enggak kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue enggak level sama suami lo,'” ucap Ayu, menirukan Dinar Candy.

Kemudian ibu dua anak itu baru mengetahui suaminya menikah lagi saat menemukan bukti Ko Apex dan Dinar Candy video call.

Dalam video tersebut, perempuan yang ayahnya seorang guru ngaji itu membuka bajunya di depan Ko Apex, sementara sang pebisnis menjulurkan lidahnya, merespons tindakan kekasih gelapnya itu. Saat ditanya Ayu soal video itu, Ko Apex mengaku Dinar merupakan istrinya juga.

“Aku menemukan video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah,” tuturnya.

“Saat itu suami aku ngaku ‘iya mi’. Aku bilang ‘Gimana ini kita ini kan sudah nikah?’ Karena video itu kan enggak senonoh, dan ternyata itu karena (Dinar dan Ko Apex) sudah nikah siri,” katanya.

Sebagai informasi, pada September 2023 lalu ramai diberitakan Dinar Candy sebagai sosok pelakor. Saat itu Ayu Soraya menyebarkan video sang DJ dan Ko Apex sedang video call.

Setelah kabar tersebut Dinar sempat mengamuk tak terima dan mengaku dirinya tidak tahu bahwa Ko Apex sudah beristri. Tidak lama setelahnya tiba-tiba Dinar dan Ko Apex go public sampai sekarang. Dan kini terungkap bahwa pasangan itu sudah merupakan suami istri. 

Sumber: www.suara.com