Viral  

Istri Kabarkan Yayu Unru Masuk ICU

Semujer.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Yayu Unru. Sang istri, Nita Unru menyampaikan informasi bahwa Yayu dirawat di rumah sakit sampai harus masuk ruang Intensive Care Unit (ICU).

“Bapak masih dalam masa pemulihan,” tulis Nita Unru, dikutip Semujer.com dari unggahan Instagram Storynya, Selasa (5/12/2023) sembari menampilkan foto pintu ruang ICU.

Yayu Unru Masuk ICU. (Instagram/nita.aw.unru)

Tidak dijelaskan oleh Nita Unru apa penyebab Yayu Unru dirawat sampai harus masuk ruang ICU. Ia cuma menerangkan bahwa kondisi sang suami belum stabil.

“Kita tunggu sampai kondisinya stabil,” kata Nita Unru.

Nita Unru tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang tak henti mengirim doa untuk kesehatan Yayu Unru. Ia sekaligus meminta maaf karena belum membolehkan mereka datang membesuk.

“Terima kasih buat teman-teman semua atas doa dan perhatiannya. Kami sekeluarga memohon maaf karena untuk sementara waktu, bapak tidak bisa dibesuk,” tutur Nita Unru.

Sama seperti Nita Unru, sang anak Fatih Unru juga tidak memberi penjelasan detail tentang penyakit apa yang diderita Yayu Unru. Ia cuma mengunggah foto-foto lama bersama sang ayah di Instagram sejak dua hari lalu.

Yayu Unru. (Instagram/yayuunru)
Yayu Unru. (Instagram/yayuunru)

Sementara Nita Unru sendiri dalam unggahan lain lebih banyak menampilkan momen ketika dirinya mendoakan kesembuhan Yayu Unru. Di salah satu unggahan Instagram Story yang kini sudah hilang, Nita sempat menampilkan foto ketika dirinya menggenggam tangan Yayu yang terpasang selang.

Yayu Unru sendiri masih sempat mengunggah potret hitam putih dirinya di Instagram pada Sabtu (25/11/2023) lalu di Instagram. Ia mengucapkan selamat Hari Guru yang memang diperingati setiap tanggal 25 November.

“Guru-guru yang tidak menggurui. Selamat hari guru,” tulis Yayu Unru di unggahan tersebut.

Semujer.com sudah mencoba menghubungi contact person yang tertera di akun Instagram Yayu Unru untuk mencari informasi lebih detail perihal sakitnya aktor 61 tahun. Namun hingga berita ditayangkan, belum ada respon dari pihak yang mengelola nomor tersebut.

Sumber: www.suara.com