Viral  

Isak Tangis Warnai Peluncuran Trailer Film Terbaru Srimulat

Semujer.com – MNC Pictures dan IDN Pictures resmi mengumumkan peluncuran trailer film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Acara digelar di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Berdasar pantauan jurnalis Semujer.com di lokasi, acara peluncuran trailer film Srimulat: Hidup Memang Komedi awalnya berlangsung meriah. Gelak tawa para pemeran yang baru pertama menyaksikan trailer terdengar selama proses pemutaran.

Namun, suasana berubah sendu saat President Director MNC Pictures, Titan Hermawan diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Ia tak kuasa menahan tangis karena film Srimulat membawa memori masa lalunya tentang kebersamaan dengan sang ayah.

“Dulu, yang ngajak saya nonton Srimulat itu bapak saya. Sekarang bapak saya kritis,” kata Titan Hermawan dengan suara bergetar.

Memori-memori masa lalu bersama Srimulat itu lah yang coba dihadirkan lagi oleh MNC Pictures dan IDN Pictures lewat film baru mereka. Mengingat sebelumnya, kedua rumah produksi cukup sukses mengemas ulang kelucuan grup lawak legendaris itu lewat Srimulat: Hil Yang Mustahal di 2022.

“Ya itu lah, salah satu memori yang mungkin ingin kami sampaikan dari film Srimulat. Semua orang punya memori dan cerita terhadap film Srimulat,” ujar Titan Hermawan.

Tak cuma memori masa lalu, kehadiran film baru Srimulat juga diharapkan MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memotivasi semangat kaum rantau yang sedang mencari nafkah di ibu kota. Cerita sulit perjalanan awal para personel Srimulat ketika mulai meniti karier di Jakarta dirasa cukup untuk melecut semangat para perantau yang mungkin bernasib sama.

“Dari cerita perjuangan anak-anak Srimulat untuk memperbaiki hidup melalui komedi, harapan saya kami bisa memberikan sesuatu untuk teman-teman yang lagi capek-capeknya dalam perantauan. Mudah-mudahan bisa memberi semangat lagi,” ucap Winston Utomo selaku CEO IDN Media.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi masih dibintangi nama-nama yang sebelumnya hadir di Srimulat: Hil Yang Mustahal seperti Bio One (Gepeng), Elang El Gibran (Basuki), Ibnu Jamil (Tarzan), Zulfa Maharani (Nunung), Erick Estrada (Tessy) dan masih banyak lagi. Bedanya, sosok Nunung dan Tessy yang asli akan ikut berpartisipasi di film kali ini.

Masih dinahkodai juga oleh Fajar Nugros selaku sutradara, film Srimulat: Hidup Memang Komedi akan mulai tayang di bioskop pada 23 November 2023.

Sumber: www.suara.com