Viral  

Irish Bella Cuma Tuntut Rp10 Juta, Nathalie Holscher Kena Sentil: Sule Kena Tipu

Semujer.com – Iris Bella dan Ammar Zoni akhirnya resmi bercerai. Hasil putusan majelis hakim pun menyerahkan hak asuh anak kepada Irish Bella.

Dengan ditetapkannya Irish Bella sebagai pemegang hak asuh anak, Ammar Zoni ke depan wajib memberikan nafkah bulanan sebesar Rp10 juta untuk kedua anaknya.

“Irish Bella ditetapkan sebagai pemegang hak asuh anak. Tergugat wajib memberikan nafkah Rp10 juta untuk dua anak. Itu di luar pendidikan dan kesehatan,” kata Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarief di kantornya.

Namun, Kemal Syarief mengatakan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan untuk kedua anak Irish Bella dan Ammar Zoni itu hanya untuk tahun pertama perceraian saja.

Pada tahun berikutnya, besaran nafkah anak yang wajib diberikan Ammar Zoni akan terus bertambah.

Besarnya nafkah anak yang dituntut Irish Bella pada Ammar Zoni ini lantas menjadi sorotan publik. Menurut warganet, nafkah sebesar Rp10 juta untuk dua anak yang diminta Irish Bella pada Ammar Zoni tergolong kecil.

Kolase potret Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)

Mereka pun membandingkan dengan besaran nafkah anak yang dituntut Nathalie Holshcer pada Sule. Seperti yang diketahui, janda satu anak itu menuntut sampai Rp25 juta per bulan pada Sule.

“Yang begini aja cuma Rp10 juga. Natalie mantan sule mintanya enggak kira-kira ya Rp25 juta, wkwk benar-bener kena tipu,” komentar @elvandari**.

“Beda sama bunda Nathalie yang minta banyak banget, ini sekelas Irish mintanya Rp10 juta,” imbuh @april***. “Beda sama yang ono, Rp25 juta untuk satu anak,” kata @hetty***.

“Lebih kecil dari tuntutan mantan istri Sule, mungkin tahu kali ya situasinya Ammar Zoni lagi di penjara dan enggak punya penghasilan,” ujar @latief***.



Sumber: www.suara.com