Viral  

Irish Bella Akhirnya Ungkap Alasan Gugat Cerai Ammar Zoni

Semujer.com – Lama bungkam soal perceraian, Irish Bella akhirnya buka suara. Hal itu ia sampaikan melalui pengacaranya, Nurul Amalia.

Irish Bella mengatakan, alasan perceraian karena Ammar Zoni tertangkap narkoba. Bukan yang terbaru ini, melainkan saat Maret 2023.

“Adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba,” kata Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (14/12/2023).

Irish Bella [Instagram/@_irishbella_]

“Sudah pernah ditangkap, ditahan dan diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu menjadi salah satu alasan kenapa mba Irish mengajukan gugatan perceraian,” imbuhnya.

Ironisnya, Ammar Zoni yang berjanji memperbaiki kesalahan, justru mengulangi untuk ketiga kalinya. Penangkapannya terjadi di tengah proses cerai dengan Irish Bella.

“Narkoba menjadi alasan yang membuatnya mantap (bercerai). Untuk ini (ditangkap lagi) mba Irish menyerahkan kepada proses hukum,” terang pengacara Irish Bella.

Nurul Amalia menerangkan, Irish Bella membutuhkan proses panjang sampai akhirnya bulat untuk bercerai. Niatnya, bahkan muncul tak lama setelah Ammar Zoni ditangkap Maret lalu.

“Keputusan panjang yang sudah dipikirkan secara mendalam dan diputuskan untuk bercerai salah satunya adalah itu,” jelasnya.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Perihal adanya kabar orang ketiga seperti yang muncul belakangan ini, Nurul Amalia membantahnya. 

“Alasan itu tidak ada, tidak ada orang ketiga. Alasan lainnya pun saya tidak bisa membahas rinci, karena privasi,” katanya.

Termasuk soal alasan Ammar Zoni yang memiliki masalah ekonomi setelah terkena kasus narkoba.

“Nah terkait ekonomi, nafkah, itu nggak ada. Hal yang bisa saya sampaikan adalah seperti yang masyarakat tau, situasinya karena penggunaan narkoba,” kata Nurul Amalia.

Sebagai informasi, Ammar Zoni digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023.

Sejak sidang perdana, Ammar Zoni tidak pernah datang. Sampai akhirnya kini, ia ditangkap atas kasus narkoba.

Sumber: www.suara.com