Viral  

Irfan Hakim Sebut Alshad Ahmad High Quality Jomblo, Netizen Tak Terima: Ralat Ya, Sudah Duda

Semujer.com – Sejak isunya sudah memiliki anak dengan Nissa Asyifa mencuat, Alshad Ahmad tak pernah lagi terlihat bersama Tiara Andini lagi.

Meski begitu, banyak rumor beredar Alshad Ahmad dan Tiara Andini masih menjalin hubungan asmara secara tertutup. Apalagi, keduanya juga belum menghapus foto berdua di Instagram masing-masing.

Saat ditanya awak media soal hubungannya dengan Tiara Andini dan statusnya sekarang ketika menghadiri acara ulang tahun Ashanty, Alshad Ahmad hanya tertawa dan meminta doa terbaik.

Sementara itu, Irfan Hakim yang berada di sampingnya justru mempromosikan Alshad Ahmad sebagai jomblo berkualitas tinggi.

“Doakan yang terbaik,” ujar Alshad Ahmad dilansir dari TikTok @cageur.bageur, Minggu (6/11/2023).

Gaya Pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram/tiaraandini)

“Doakan, pokoknya Alshad ini high quality jomblo,” sahut Irfan Hakim.

Alshad Ahmad pun sempat membantah ucapan Irfan Hakim. Namun, host kondang tersebut nampaknya sengaja mengalihkan pembicaraan awak media dengan cara bercerita soal keinginan sepupu Raffi Ahmad itu ketika menikah.

“Enggak,” ujar Alshad Ahmad sambil tertawa.

“Pokoknya Alshad nanti kalau mau nikah di pendopo gue yang baru atau minimal prewedding ya di pendopo gue,” ujar Irfan Hakim.

Sejumlah warganet lantas salah fokus dengan ucapan Irfan Hakim yang menyebut Alshad Ahmad sebagai high quality jomblo. Karena, rumor yang beredar sepupu Raffi Ahmad itu adalah seoang duda yang memiliki anak dari mantannya, Nisa Asyifa.

“Bukan jomblo tapi duda,” kata @aquarius***. “Ralat yah, high quality duda,” kata @jagoan***.

“High quality jomblo dari mane?” kata @tokozee***. “Asik dong kalau sama Tiara, Tiara dapat duda anak satu, asikk,” kata @dekahera***.

Sumber: www.suara.com