Viral  

Inul Daratista Curcol Anaknya Bobol Kartu Kredit Sampai Rp 65 Juta Buat Beli Game

Semujer.com – Beberapa waktu lalu, Inul Daratista mendadak curhat colongan mengenai anaknya, Yusuf Ivander Damares yang membobol kartu kreditnya sampai puluhan juta rupiah.

Mulanya, Inul Daratista hanya mengomentari unggahan Bella Shofie soal anaknya yang menggunakan kartu kreditnya untuk membeli game sampai Rp 15 juta.

Pada unggahan itu, Bella Shofie menunjukkan video anaknya menangis setelah menghabiskan uang belasan juta rupiah hanya untuk game sehingga menarik perhatian sejumlah artis berkomentar, tak terkecuali Inul Daratista.

Bella Shofie melalui unggahannya mengatakan anaknya, Danillo Prince Rigan menghabiskan uang Rp 15 juta untuk mengunduh game itu hanya dalam waktu 2 hari.

“DOWNLOAD GAME 2 hari sampai hampir Rp 15 juta pakai credit card mimi. Uuppaa Subhanallah,” tulis Bella Shofie.

Inul Daratista curhat soal anaknya yang membobol kartu kredit puluhan juta (Instagram/@bellashofie_rigan)

Bella Shofie lantas bertanya pada anaknya berapa harga setiap game yang dibeli atau diunduh oleh anaknya tersebut dan bagaimana cara anaknya mengakses kartu kredit miliknya tersebut.

Rupanya, Danillo masih menghafal password kartu kredit ibunya, Bella Shofie ketika membeli game dulu. Karena itu, Danillo menangis dan merasa bersalah telah menghabiskan uang sekitar Rp 15 juta tanpa sepemahamannya untuk membeli game.

Inul Daratistas dalam kolom komentar unggahan Bella Shofie ternyata pernah mengalami hal yang serupa pada anaknya, Ivan.

Parahnya, Inul Daratista mengatakan anaknya membobol kartu kreditnya sampai Rp 65 juta untuk membeli game tersebut.

Karena itu, Inul Daratista menyarankan Bella Shofie lebih sabar dalam menghadapi situasi tersebut. Sementara Bella Shofie masih tak habis pikir dengan cara berpikir anak-anak sekarang ini yang bisa menghabiskan puluhan juta rupiah untuk membeli game.

“Sabar mommy sama aku juga. Ivan dulu jebol game bisa habis sampai Rp 65 juta pernah,” kata Inul Daratista.

“Kenapa anak-anak sekarang itu pikirannya level tingkat tinggi ya bun,” kata Bella Shofie.

Sejumlah netizen pun terheran dengan cerita Inul Daratista soal anaknya yang menghabiskan uang puluhan juta untuk membeli game.

“Innalillahi mak uang segitu bisa buat modal usaha,” kata @adhesya***.

“Mantap bun, beli game seharga satu petak sawah. Bunda nggak marah kan. Pantesan rizki bunda makin melimpah,” sahut @anyel***.

“Masya Allah bun bisa bangun rumah yang segitu mungkin buat aku,” balas @ernisas***.



Sumber: www.suara.com