Viral  

Intip Koleksi Tas Mewah Uut Permatasari, Hidup Pas-pasan dengan Suami Mantan Kapolres

Semujer.com – Menjadi istri dari seorang polisi tampaknya tak selalu mudah bagi Uut Permatasari. Pasalnya, ia harus lebih berhati-hati dalam mengoleksi barang-barang fesyen.

Belum lagi dengan lengsernya sang suami dari posisi Kapolres Gowa. Kini, suami Uut Permatasari menduduki posisi sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali.

Sejak saat itu, ia mengaku hidup dengan lebih hemat dan pas-pasan. Bahkan ia sempat tinggal dalam kost yang berukuran kecil.

“Enam bulan saya ada di kos-kosan dan itu ukurannya 160 tempat tidurnya. Kita tempatin berempat sama anak-anak. Satu kamar itu kita tempati berempat,” ujar Uut Pertamasari, dilansir pada Senin (15/1/2024).

Meski begitu, Uut Permatasari kedapatan memiliki beberapa tas mewah keluaran merek luar negeri. Apa sajakah tas-tas tersebut? Simak selengkapnya.

Tas Prada

Tas mewah milik Uut Permatasari (Instagram/uutpermatasari)

Koleksi tas pertama yang dimiliki oleh Uut Permatasari terungkap dalam unggahannya pada November 2023. Tas ini diduga merupakan koleksi lamanya, dilansir dari beberapa unggahan yang lawas.

Tas ini bertengger di atas meja saat Uut Permatasari melakukan pemotretan di dekat cermin. Saat itu, ia mengenakan sebuah dress bernuansa emas.

Baca Juga: Sungkem ke Puan Maharani, Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Pinka Haprani: Sama-Sama Gemoy

Ditelusuri dari laman resmi Prada, tas tersebut merupakan koleksi bernama Prada Duet Re-Nylon and brushed Bucket Bag. Tas ini didominasi dengan warna hitam dan ornamen emas.

Tampak tulisan serta logo Prada di bagian tengah bawah. Logo tersebut dibuat dari bahan Re-Nylon (daur ulang Nilon) dipadukan dengan bahan Leather di bagian pegangan.

Untuk harganya, tas ini bisa dibeli dengan dana sekitar 1.550 Euro. Dana tersebut setara dengan Rp26 juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Tas Bottega Veneta

Tas mewah milik Uut Permatasari (Instagram/uutpermatasari)
Tas mewah milik Uut Permatasari (Instagram/uutpermatasari)

Selain produk dari Prada, Uut Permatasari diduga mengoleksi tas mewah lainnya dari merek asal Italia. Tas kali ini adalah keluaran dari Bottega Veneta.

Sekilas, tas ini tampak seperti tas punggung atau backpack dengan model anyaman biasa. Apalagi dengan warna hitam secara keseluruhan.

Namun jangan salah, Bottega Veneta memang ahli dalam membuat desain yang simpel dan tidak norak atau berlebihan. Melalui laman resminya, tas ini dikenal dengan nama Medium Intrecciato Backpack.

Koleksi ini sebenarnya ditawarkan dalam beberapa warna netral lainnya. Sebut saja, ada warna Mud, Space, Surf (Blue), dan Ardoise.

Sementara itu, soal harga, tas ini bisa diperoleh dengan dana 4,200 Euro. Atau jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya mencapai Rp65,2 juta.

Sumber: www.suara.com