Viral  

Intip Deretan Peninggalan Ashraf Sinclair di Rumah BCL dan Tiko Aryawardhana, Ada Ruangan Ala Mafia

Semujer.com – Usai menikah lagi, kehidupan Bunga Citra Lestari atau BCL semakin menarik perhatian publik. Apalagi kini ia tinggal bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana.

Meski begitu, rumah dari Tiko Aryawardhana disebut dekat dengan rumah BCL. Bahkan ada yang menyebut rumah mereka bersebelahan.

BCL pun mengungkap seperti apa rumahnya usai menikah lagi dalam konten Andre Taulany. Konten tersebut diunggah pada Senin (15/1/2024) lalu.

Dilansir pada Rabu (17/1/2024), BCL memperlihatkan banyak hal di dalam rumahnya. Selain soal fasilitas, ia juga memperlihatkan barang-barang yang digunakan oleh Tiko untuk keperluan DJ.

Namun ada hal yang lebih menarik dari itu. Pasalnya, meski almarhum suaminya sudah pergi dan dia menikah lagi, kenangan Ashraf Sinclair tetap ada di rumah BCL.

BCL menunjukkan kepada Andre Taulany beberapa peninggalan dari Ashraf Sinclair di rumah yang kini dihuninya. Apa sajakah itu? Simak daftarnya di sini.

1. Ruang Kerja

Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Peninggalan Ashraf Sinclair yang pertama adalah ruang kerjanya. Ruang kerja tersebut didesain dengan nuansa yang berbeda dari ruangan yang lain.

Ruangan itu bernuansa gelap dengan aksen Eropa. Bahkan Andre Taulany menyebut ruangan tersebut bak ruangan di dalam adegan-adegan mafia di film Italia.

Tampak sofa gelap di bagian tengah, dipadukan dengan cahaya dari lampu keemasan tepat di atasnya. Kemudian di bagian ujung, ada dua kursi bernuansa merah, yang meski kontras terlihat sangat cocok dengan ruangannya.

2. Buku

Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)
Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Kemudian ada koleksi buku dari mendiang Ashraf Sinclair. Koleksi buku mendiang bisa terlihat dalam ruangan yang sama.

Beda dari yang lain, buku-buku itu justru dijejer di bagian atas. Tampaknya diperlukan tangga setiap kali ingin mengambil sebuah buku untuk dibaca.

Tepat di bawah deretan buku itu, ada sebuah lukisan yang begitu indah. Lukisan abstrak tersebut konon adalah karya dari Ashraf Sinclair.

3. Lukisan

Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)
Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Ashraf Sinclair memang kerap membuat lukisannya sendiri. Bahkan ini menjadi salah satu hobinya.

Selain lukisan di dekat buku, ada lukisan lainnya yang masih bertengger di rumah BCL. Lukisan itu diletakkan tepat di belakang meja kerja mendiang.

Hobi melukis Ashraf Sinclair ini tampaknya warisan dari sang Ayah. Mertua BCL yang berkebangsaan Inggris ini ternyata juga hobi melukis dan memamerkan lukisannya di Instagram.

Sumber: www.suara.com