Viral  

Innalillahi, Ibunda Bella Shofie Meninggal Dunia

Semujer.com – Ibunda tercinta Bella Shofie, Agustini meninggal dunia. Kabar tersebut dibagikan sang penyanyi melalui unggahan Instagram-nya pada Minggu (4/2/2024).

Disebutkan almarhumah Agustini menghembuskan napas terakhir tadi malam pada Sabtu (3/2/2024) sekira pukul 22.30 WIB. Bella Shofie memohon doa agar sang ibu tercinta mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta Ibu Hj. Agustini ibunda dari Bella Shofie Rigan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Meninggal dunia pukul 22.30,” tulis Bella Shofie dalam caption unggahannya.

“Mohon doanya semoga almarhum Ibunda tercinta mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya, Husnul Khotimah. A-Fatiha untuk Mama,” sambungnya.¬†

Pelantun “Mungkin Dia Lelah” itu juga mengungkapkan rasa cintanya untuk ibundanya. Bella Shofie berharap dapat dipertemukan kembali dengan Agustini di akhirat.

“Mama, kami semua sayang banget sama mama. Insya Allah kita semua nanti berkumpul kembali ya ma. Tungguin kami semua di sana ya ma,” ujarnya.

Tidak dituliskan Bella Shofie apa penyebab meninggalnya almarhum Agustini. Belum diketahui pula di umur berapa sang ibunda berpulang.

Unggahan tersebut menuai banyak ucapan belasungkawa dari rekan sesama artis hingga netizen. Mereka mendoakan  agar almarhum Agustini khusnul khatimah dan Bella Shofie diberikan ketabahan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, turut berduka ya yank,” komentar Ucie Sucieta.

“Turut berduka cita ya kak. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” tulis Princess Seruni.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga almarhum husnul khatimah aamiin. Yang sabar ya sayang,” ujar akun @tin***.

“Turut berbelasungkawa mami. Al Fatihah,” imbuh akun @nur***.

Dari informasi yang diberikan Bella Shofie di Instagram, sang ibu akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan di Jalan Moh. Kahfi 1 hari ini pukul 10.30 WIB.



Sumber: www.suara.com