Viral  

Ingin Punya Pacar Hingga Dijauhkan dari Orang Jahat

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji membeberkan resolusinya untuk tahun 2024. Tidak berharap macam-macam, adik Fadly Faisal itu ingin hidupnya lebih bahagia di tahun baru nanti.

“Aku pengin bahagia, udah itu doang, nggak pengin apa-apa,” ungkap Fuji dalam tayangan wawancara Go Spot RCTI, Minggu (17/12/2023).

Selain ingin bahagia, mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga berharap sepanjang tahun esok dia dijauhkan dari orang-orang jahat.

Fuji di Indonesian Music Awards 2023 (Instagram/@fuji_an)

Tampaknya tahun 2023 cukup mencetak memori kurang baik untuk Fuji, sehingga dia hanya mengharapkan kenyamanan hidup di hari-harinya ke depan.

“Pengin dijauhkan sama orang-orang jahat,” ujar Fuji.

Soal pasangan, gadis 21 tahun itu tak menampik dia ingin punya kekasih baru. Namun Fuji ingin sosok lelaki yang baik untuk menjadi pacarnya.

“Pengin punya pacar tapi kalau misal pacarnya nggak baik, ya jangan. Mending jomblo dulu deh, tahan,” tutur Fuji.

Kendati begitu adik ipar Vanessa Angel itu menyangkal bahwa dia ingin menikah tahun depan. Fuji rupanya belum ingin memikirkan hal serius itu selama beberapa waktu.

Fuji
Fuji

“Nggak, siapa yang mau nikah cepat-cepat, ngapain?” imbuhnya.

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang almarhum. 

Nama Fuji semakin terkenal sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cinta mereka kerap diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial.

Saat keduanya putus pun hingga sekarang, percintaan Fuji masih terus jadi topik hangat. Anak Haji Faisal itu terus terkenal hingga kini wajahnya kerap wara-wiri di berbagai media sosial.

Sumber: www.suara.com