Viral  

Ingin Penjarakan Gege Fransiska, Ayu Aulia Sengaja Tak Melawan Dihajar di Restoran

Semujer.com – Ayu Aulia melaporkan Gege Fransiska atas dugaan penganiayaan. Model seksi itu dianiaya di dalam restoran yang kebetulan jadi tempat Gege menggelar konferensi pers terkait dugaan perselingkuhan Ayu dengan sang suami.

Model 30 tahun itu dijambak, dipukul, dan didorong oleh Gege Fransiska hingga babak belur. Ayu Aulia kemudian melakukan visum demi mendapatkan bukti penganiayaan.

“Dari pembicaraan, tiba-tiba nggak tahu emosi atau gimana, Saudari GF jambak rambut Mbak Ayu, tangan nyekek ke leher, mencengkeram lehernya,” kata Nuning Tyas selaku kuasa hukum Ayu Aulia usai melapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023) malam.

“Sempat didorong, Mbak Ayunya sempat terjatuh, kena meja tangannya luka. Terus habis itu juga mau nonjok muka Mbak Ayu setelah itu kena dorong perut Mbak Ayu, padahal Mbak Ayu ini kan habis operasi kemarin, operasi rahim,” sambungnya.

Baca Juga:Tak Terima Dituduh Pelakor, Ayu Aulia Tantang Gege Fransiska Adu Jotos di Ring Tinju

Meski dipukuli, tunangan Abhinaya itu memilih bungkam dan tidak membalas pukulan Gege Fransiska. Dia pasrah dibikin ‘bonyok’ oleh mantan sahabatnya itu.

Bukan tanpa alasan, Ayu Aulia sengaja tidak membalas agar tindak pidana hanya dikenakan pada Gege Fransiska. Saat dipukul, Ayu sudah berniat untuk menjebloskan perempuan 34 tahun itu ke penjara.

“Tanyakan saja sama wartawan yang ada di sana, saya tidak kasih perlawanan, saya hanya diam,” ujar Ayu Aulia.

“Karena saya tahu ini hukum,” katanya lagi.

Akar perseteruan mereka berawal dari Gege Fransiska yang menuding Ayu Aulia merebut suaminya. Saat melihat Ayu di depan matanya, langsung saja Gege memukuli temannya itu tanpa ampun.

Baca Juga:Dituding Pelakor, Ayu Aulia Kasih Bukti Gege Fransiska Sudah Nikah Lagi

Saat ini Gege Fransiska sudah resmi dilaporkan atas dugaan penganiayaan. Ibu tiga anak itu disangkakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman dua hingga lima tahun penjara.

Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/2981/X/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA 03 OKTOBER 2023.

Selain laporan penganiayaan, Gege Fransiska juga dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Sumber: www.suara.com