Viral  

Ingin Inara Rulsi Dipenjara, Virgoun Awalnya yang Meminta Damai

Semujer.com – Inara Rusli dan Virgoun sempat membahas rencana damai lewat sebuah rapat keluarga. Momen yang sempat diposting di akun Instagram Inara pada 14 Januari 2023 itu turut dihadiri perwakilan keluarga masing-masing pihak.

Usai pertemuan, Inara Rusli sempat mengapresiasi niat baik Virgoun untuk berdamai. Menurut Inara, ada baiknya perseteruan mereka segera diakhiri sebelum masing-masing memulai hidup baru.

“Sudah capek juga. Siapa sih yang enggak mau untuk move on melanjutkan hidup dan mengembangkan kami punya value?,” ujar Inara Rusli dalam sebuah wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 16 Januari 2024.

Sampai akhirnya, Virgoun membatalkan rencana damai. Vokalis band Lastchild ini tetap memproses laporan kasus akses ilegal terhadap Inara Rusli yang diajukan pada 4 Juli 2023.

Perubahan keputusan Virgoun sempat disambut tangis Inara Rusli. Ia bingung kenapa sang suami masih bersikap inkonsisten sampai sekarang.

“Saya enggak tahu, dia dan orang-orang di sekelilingnya itu maunya apa. Padahal kami sudah duduk bareng,” kata Inara Rusli.

Kini, Inara Rusli juga mengungkap cerita baru di balik pertemuan keluarga untuk membahas perdamaian dengan Virgoun. Ternyata, pertemuan itu digelar atas permintaan sang musisi.

“Itu pertemuan dia yang minta,” ucap Inara Rusli di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Virgoun juga yang menunjuk perwakilan keluarga Inara Rusli untuk hadir di pertemuan itu.

“Abang aku tuh sampai ikut terjun, ikut campur tangan, karena ditunjuk sama Virgoun. Dia yang pilih Drian sebagai juru damai dari pihak keluarga besar aku,” imbuh Inara Rusli.

Oleh karenanya, kekecewaan Inara Rusli memuncak saat tahu Virgoun berubah sikap. Ia paling tidak suka dengan orang yang mempermainkan keluarganya.

“Pas terakhir pertemuan itu, kami dijantur, dibikin nunggu lama berjam-jam tanpa ada kabar. Aku jadi merasa kayak, sekarang bukan cuma aku yang dihina, tapi keluarga besar gue juga,” kata Inara Rusli.

“Aku tuh paling sensitif kalau menyangkut keluarga aku, apalagi abang aku. Aku tuh sayang banget sama keluargaku. Aku lebih milih, enggak apa-apa deh gue yang dimaki-maki, gue yang dihujat, tapi jangan keluarga gue,” ujar Inara Rusli.

Inara Rusli sendiri belum menentukan sikap lanjutan usai Virgoun ingkar janji soal perdamaian. Ia memilih fokus dulu menyelesaikan perkara yang ada saat ini, salah satunya terkait gugatan atas pelimpahan royalti karya-karya Virgoun ke pihak label.

Sumber: www.suara.com