Viral  

Indah Sari Tuduh Dewi Perssik Main Dukun, Warganet Ungkit Kematian Julia Perez

Semujer.com – Indah Sari menuduh Dewi Perssik pernah main dukun. Hal tersebut diungkapkan saat tampil di podcast Rey Utami.

Seperti diketahui, Indah Sari dan Dewi Perssik yang dulu bersahabat dekat kini sedang terlibat perseteruan sengit. Keduanya saling membela diri dan tak segan membongkar aib satu sama lain ke publik.

Terbaru, Indah Sari mengaku pernah diteror oleh guru spiritual Dewi Perssik agar mau berdamai usai dirinya melayangkan somasi.

“Saya kasih tahu ya, dukunnya (Dewi Perssik) teleponin saya terus,” kata Indah Sari.

Awalnya Indah Sari mengaku tak mau menerima panggilan telepon tersebut. Namun dia akhirnya menjawab karena terus-terusan menjawab.

“Saya lagi emosional, terus paranormalnya, yang sering dicurhatin sama dia teleponin saya, sampai berpuluh-puluh kali. Saya enggak angkat karena saya malas, takutnya disuruh kan,” ucap Indah Sari.

“Saya enggak mau klarifikasi sama orang-orangnya dia, (baru akhirnya) kemarin saya angkat (teleponnya). Paranormalnya bilang, ‘Ada apa mbak Indah? Kan baik sama (Dewi), gimana? Kenapa enggak berdamai aja?‘” katanya lebih lanjut.

Pengakuan Indah Sari sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang percaya bahwa pedangdut yang akrab disapa Depe itu suka main dukun.

Dewi Perssik ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023). [Tiara Rosana/Semujer.com]

Beberapa bahkan teringat kejadian saat Dewi Perssik bertengkar dengan almarhumah Julia Perez alias Jupe pada 2010 silam. Banyak yang berkomentar suuzon.

“Kasihan almarhumah Jupe. Astaghfirullah, enggak mau suuzon aku,” komentar akun @marti***. “Kok sama sih kita sepemikiran dari dulu, cuma enggak mau suuzon aja,” ujar akun @cinta***.

“Masku dulu kayak Jupe, diperiksa awal enggak ada penyakit sampai akhirnya kena kanker hati, tapi ada kiriman dari mbah dukun juga,” ujar @ayuyou9.

“Kalau serangan begituan lama kelamaan bakal jadi penyakit yang bisa di diagnosa dokter kak, tapi langsung parah gitu biasanya sakitnya,” kata akun @coco***.

Sebagai informasi, Julia Perez meninggal dunia akibat kanker leher rahim stadium empat pada 2017 lalu.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com