Viral  

Indah Sari Bongkar Dewi Perssik Sempat Menjalin Hubungan dengan Polisi Beristri

Semujer.com – Rahasia Dewi Perssik kembali diungkap Indah Sari yang merasa harga dirinya diinjak-injak. Rully pun dituduh menjadi penyebab perseteruan Indah dan perempuan yang akrab disapa Depe tersebut.

Dalam video wawancara yang dibagikan akun @lambe__danu pada Senin (29/1/2024), Indah Sari mengungkap hubungannya dengan Dewi Perssik masih baik-baik saja saat ia menjalankan ibadah umrah.

Bahkan saat berada di Mekah, Indah Sari mendengar sendiri cerita Dewi Perssik yang sempat memutuskan Rully apabila sedang dekat dengan lelaki lain. Namun sayang lelaki yang dekati Depe sudah beristri.

“Kita ketawa-tawa karena dia (Depe) lagi deket sama seseorang. (Depe bilang) ‘Saya lagi deket sama si A’. Apa perlu saya spill di sini? Biar tahu istrinya, kamu ngapain aja?” ancam Indah Sari dengan nada ngegas.

Tak sampai di situ, Indah Sari mengungkap profesi lelaki yang dekat dengan Dewi Perssik saat putus dari Rully yang seorang pilot. Mantan gebetan Depe ternyata seorang polisi.

“Saya banyak rahasia kamu (Depe). Kamu sudah move on dari laki-laki itu (Rully) dan kamu deket sama polisi. Polisi itu punya istri,” ungkap Indah Sari.

Dewi Perssik dan Indah Sari. [Instagram]

Sementara itu, Dewi Perssik kini kembali ke pelukan Rully. Indah Sari yang sebelumnya mengungkap perselingkuhan Rully jadi dituding fitnah.

Kemarahan Indah Sari semakin meluap gara-gara Dewi Perssik menyebutnya pengangguran dan tak punya karya. Mantan kekasih Saipul Jamil tersebut lantas memperingatkan Depe agar tidak takabur.

“Lu jangan sombong jadi manusia. Kesombonganmu akan membawa malapetaka bagi diri kamu,” ujar Indah Sari kembali mengutarakan sumpah serapah.

Dalam kesempatan tersebut, Indah Sari juga menyinggung anaknya dan anak angkat Dewi Perssik yang sama-sama kuliah di luar negeri. Indah nyinyir mengetahui anak angkat Depe tak melanjutkan sekolahnya.

“Anak saya sekolah di Amerika. Saya di Amerika sewa apartemen puluhan juta. Emang anak dia sekolah di mana?” tutur Indah Sari.

“Dia gembar-gembor anaknya sekolah di luar negeri. Apaan. Anak lu kan cuma sekolah sebentar, sebulan. Lu mau main kaya-kayaan sama gue? Jangan sombong, Dewi Perssik!” tandasnya.

Indah Sari ikut menjemput Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Yuliani/Semujer.com]
Indah Sari ikut menjemput Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Yuliani/Semujer.com]

Menanggapi pernyataan Indah Sari, warganet mulai menyerang Dewi Perssik. Warganet tak menyangka Depe suka dengan suami orang.

“Wadaw demen laki orang. Pantas panas mulu kalo liat pasutri adem ayem,” sindir akun @kamaliy***.

“Depe akhirnya dapat lawan sepadan. Kalau dibuka sama suami orang. Wah habis depe itu,” sahut akun @similikitiw***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com