Viral  

Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara Soal Perilaku Sang Ibunda Selama Ini

Semujer.com – Indah Permatasari ikut buka suara soal perilaku sang ibu, Nursyah terhadap Arie Kriting. Sama seperti suaminya, Indah enggan menanggapi perilaku Nursyah secara berlebihan.

“Ya aku melihat, tapi nggak pernah mau gimana-gimana,” ujar Indah Permatasari di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Indah Permatasari dan sang ibu. (Instagram)

Indah Permatasari tak pernah ambil pusing dengan cara Nursyah merendahkan Arie Kriting. Ia sadar tidak bisa membalas perilaku buruk ibu sendiri.

“Kami ketawa-ketawa aja sih, nggak pernah menanggapi serius,” kata Indah Permatasari.

Indah Permatasari juga mengikuti keputusan Arie Kriting untuk menghargai sikap Nursyah yang sampai hari ini belum bisa menerima keberadaan mereka sebagai suami istri.

“Ya nggak tahu ya. Kayaknya mau gimana pun akan tetap nggak diterima kalau memang belum bisa,” kata Indah Permatasari.

Indah Permatasari pun sepakat dengan Arie Kriting untuk menunggu Nursyah membuka hati guna menerima hubungan mereka berdua. Ia percaya, kelak akan ada waktunya hati Nursyah melunak.

Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie.kriting)
Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie.kriting)

“Biarkan itu jadi cerita kami nanti,” ucap Indah Permatasari.

Sebelumnya diberitakan, Arie Kriting sempat berbicara di salah satu podcast soal bagaimana cara menyikapi kebencian ibu Indah Permatasari.

Meski pernah dibuat menangis, Arie menegaskan tidak pernah sakit hati dengan sang mertua.

“Kalau misalnya saya dituntut untuk kecewa, marah dan mungkin terluka dengan situasi itu, nggak bisa. Itu bukan orang yang harus membuat saya terluka dan kecewa atau menjadi benci,” papar Arie Kriting.

“Nggak bisa kalau harus membenci atau memusuhi orang yang kamu punya kewajiban menghormati atau mencintainya,” sambung sang komika.

Sumber: www.suara.com