Viral  

Inara Rusli Pekerjakan Teman Sekolah untuk Urus Bisnisnya

Semujer.com – Bukan cuma seorang artis dan mantan istri musisi, Inara Rusli kini punya titel baru yaitu seorang pebisnis. Terbaru, ibu tiga anak itu meluncurkan brand pakaian dan minuman miliknya sendiri.

Perusahaan tersebut Inara Rusli kelola sendiri dengan bantuan timnya. Kekinian, Inara punya lima orang kepala tim yang bekerja langsung di bawahnya.

“Kalau untuk bisnis ownernya aku sendiri, tapi aku bekerja sama tim. Jadi aku membawahi beberapa tim untuk bisa membantu di bidang marketing dan produksi,” ujar Inara Rusli saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Karena ini perusahaan masih awal jd belum terlalu banyak (jumlah karyawan). Kalau kepala-kepala (tim) yang aku pegang sendiri kurang lebih ada lima orang,” kata Inara menyambung.

Menariknya, mantan istri Virgoun itu menggaet teman-temannya sendiri untuk membantunya dalam mengembangkan bisnisnya. Orang-orang itu dipilih oleh Inara Rusli langsung berdasarkan kemampuannya.

“Itu juga masih orang-orang yang aku kenal, yang bisa dibilang teman-teman sekolah, yang aku bisa lihat mereka kompeten di bidangnya masing-masing,” kata Inara Rusli. 

Di sisi lain menjadi seorang pebisnis merupakan cita-cita Inara sejak lama. Namun semenjak bercerai dan jadi ibu tunggal, perempuan 30 tahun itu semakin serius mewujudkan bidang itu. 

“Awalanya itu dari entertain, jalur yang sudah jadi batu loncatan hidup aku ini mengawali karier aku sebagai mompreneur. Dari sini aku pengin dan bercita-cinta punya usaha,” ucap Inara Rusli.

Inara Rusli ditemui di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Semujer.com/Rena Pangesti]
Inara Rusli ditemui di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Semujer.com/Rena Pangesti]

“Triggernya ya anak-anak, karena kan seperti yang kita tahu, dunia entertainment itu enggak akan selamanya. Syukur-syukur kalau kita punya karya yang bisa dinikmati dan dicintai seterusnya oleh masyarakat Indonesia, tapi kalau kita punya bisnis itu kan bisa diturunkan ke anak,” kata Inara melanjutkan.

Saat ini Inara Rusli sudah punya dua brand kecil yang sudah berjalan. Yaitu brand pakaian dan hijab yang bernama Inara.co serta brand minuman kekinian yang bernama Bube.

Sebagai informasi, Inara Rusli mulai dikenal saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu terungkap pula paras cantik Inara yang selama menikah dia tutup dengan cadar.

Sejak itu popularitas Inara Rusli semakin meningkat hingga wajahnya wara-wiri di berbagai acara serta program televisi. Dan kini selain menjadi selebriti, Inara juga sudah mengukuhkan karier sebagai pebisnis.

Sumber: www.suara.com