Viral  

Inara Rusli Mulai Geluti Bisnis Bakal Warisan Buat Anak

Semujer.com – Inara Rusli mulai serius menggeluti karier di bidang bisnis. Terkini, mantan istri Virgoun itu menjadi founder dari brand pakaian dan minuman yang dia rintis sendiri.

Bukan tanpa alasan, ternyata ketiga anaknya lah yang menjadi awal mula Inara Rusli bertekad sukses di bisnis. Kata mantan personel girlband Bexxa itu dia ingin punya aset berharga yang bisa dia wariskan untuk ketiga anaknya.

Inara Rusli sadar bahwa karier di dunia entertainment yang sedang dia jalani sekarang tidak akan bertahan selamanya.

Inara Rusli di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (31/12/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Triggernya ya anak-anak, karena kan seperti yang kita tahu, dunia entertainment itu enggak akan selamanya. Syukur-syukur kalau kita punya karya yang bisa dinikmati dan dicintai seterusnya oleh masyarakat Indonesia, tapi kalau kita punya bisnis itu kan bisa diturunkan ke anak,” ujar Inara Rusli saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Inara Rusli lalu bercerita bahwa dia mempelajari sendiri proses berbisnisnya, tanpa kursus maupun pelajaran dari orang lain. Perempuan 30 tahun ini mengelola perusahaannya sambil belajar selangkah demi selangkah.

Namun Inara Rusli tak memungkiri bahwa membangun bisnis serta bertanggung jawab itu bukanlah hal yang mudah. Dia sempat kaget dengan segala kesulitan yang dia hadapi. 

Learing by doing. Kursus kilat dengan praktek. Tapi memang sempat kaget dengan segala risikonya. Ternyata segini susahnya,” kata Inara Rusli seraya tertawa.

Lebih lanjut, Inara Rusli juga mengaku tak pernah tenang meninggalkan bisnisnya berjalan sendiri. Naluri kepemilikan serta tanggung jawab membawanya untuk selalu terjun langsung mengelola produknya.

Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Karena aku merasa punya tanggung jawab, ada sense of belonging atas brand aku sendiri. Karena biarpun aku mampu bayar orang buat jadi host live brand aku sendiri, tapi tetap aja aku bertanggung jawab untuk membesarkan brand aku sendiri,” imbuhnya. 

Di sisi lain saat ini Inara Rusli sudah punya dua brand kecil yang sudah berjalan. Yaitu brand pakaian dan hijab yang bernama Inara.co serta brand minuman kekinian yang bernama Bube.

Sebagai informasi, Inara Rusli mulai dikenal saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu terungkap pula paras cantik Inara yang selama menikah dia tutup dengan cadar.

Sejak itu popularitas Inara Rusli semakin meningkat hingga wajahnya wara-wiri di berbagai acara serta program televisi. Dan kini selain menjadi selebriti, Inara juga sudah mengukuhkan karier sebagai pebisnis.

Sumber: www.suara.com