Viral  

Inara Rusli Diperiksa Polisi karena Ungkap Perselingkuhan Virgoun, Pengacara Kasih Penjelasan

Semujer.com – Polda Metro Jaya kembali memanggil Inara Rusli hari ini, Rabu (27/12/2023). Inara akan dimintai keterangan atas laporan Virgoun terkait dugaan ilegal akses.

“Hari ini panggilan pemeriksaan kepada ibu Inara terkait laporan dari saudara Virgoun atas dugaan ilegal akses dan juga perlindungan data pribadi,” kata pengacara Inara Rusli, Mulkan Let Let.

Sebagai pengingat, Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan ilegal akses pada 4 Juli 2023. Virgoun keberatan dengan cara Inara Rusli menyebar tangkapan layar chat pribadinya di WhatsApp saat mengungkap dugaan perselingkuhannya beberapa waktu lalu.

Virgoun (Semujer.com/Adiyoga Priyambodo)

Hanya saja, Inara Rusli belum memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari ini. Inara meminta penundaan pemeriksaan dengan alasan sakit.

“Ibu Inara enggak datang karena kondisinya kurang baik. Kami tadi sudah ketemu penyidik, kami sudah sampaikan untuk di-reschedule setelah kondisi ibu Inara pulih,” ujar Mulkan.

Belum ada informasi lebih rinci perihal kapan jadwal pemeriksaan baru untuk Inara Rusli. Pengacara sang artis belum berani memastikan kapan Inara pulih dari sakitnya.

“Pemanggilan ulang belum kami tentukan tadi, karena ini kan terkait kesehatan ibu Inara,” ucap Mulkan.

Penyidik Polda Metro Jaya sendiri juga belum bisa menentukan kapan jadwal pemeriksaan baru untuk Inara Rusli. Masih banyak agenda pemeriksaan lain yang harus mereka jalani. “Jadwal dari penyidik juga belum ada,” tutur Mulkan.

Inara Rusli. [Instagram]
Inara Rusli. [Instagram]

Yang pasti, Inara Rusli tidak akan lari dari proses hukum. Ia siap datang memberikan keterangan setelah sehat nanti. “Sebagai warga negara yang baik, harus mengikuti proses hukum yang ada,” imbuh Mulkan.

Inara Rusli sendiri yakin langkahnya menyebar chat pribadi Virgoun tidak melanggar hukum. Mengingat saat itu, Inara masih berstatus sebagai istri Virgoun yang berniat memviralkan dugaan perselingkuhan sang suami.

“Ini kan masih dalam konteks Inara sebagai istri sah dari Virgoun. Lumrah kalau istri mengecek ponsel suami atau sebaliknya,” tutur Mulkan.

“Hubungan suami istri tuh bahkan bukan hanya terkait dengan ponsel. Dalam rumah tangga tuh makan sepiring tidak jadi masalah, harta bersama apa pun itu, tidak jadi masalah ketika itu masih dalam konteks hubungan suami istri. Jadi suami memakai mobil istri, istri memakai mobil suami itu enggak jadi masalah,” katanya.

Inara Rusli dan Virgoun sendiri sudah dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 10 November 2023. Namun sampai hari ini, putusan belum bisa dieksekusi karena Virgoun mengajukan banding terkait keputusan hakim yang mengabulkan gugatan gono-gini Inara.

Sumber: www.suara.com