Viral  

Ikutan Antre di Loket, Alleia Sebenarnya Dapat Jatah Tiket Khusus dari Promotor Konser NOAH

Semujer.com – Putri Ariel NOAH, Alleia Anata Irham sempat disorot usai konser terakhir NOAH digelar di Jakarta pada Minggu (3/12/2023) kemarin. Alleia menuai pujian gara-gara rela ikut mengantre tiket konser bertajuk The Great Journey of NOAH itu bersama calon penonton lain.

Usai aksi Alleia Anata Irham viral di media sosial, pihak Aloka selaku promotor konser pun ikut buka suara. Budi Mulianto selaku CEO sekaligus founder Aloka menyebut Alleia sebenarnya sudah diberi jatah tiket khusus.

“E-tiket sebenarnya sudah dikirim,” ujar Budi Mulianto saat dikonfirmasi, Selasa (5/12/2023).

Alleia murni berinisiatif sendiri untuk ikut membeli tiket konser terakhir NOAH.

“Itu keinginan dari Alleia sendiri, ingin melihat konser sang ayah sebelum hiatus. Memang Alleia yang mau rela antre,” jelas Budi.

Aksi Alleia pun ikut dipuji pihak promotor. Meski tumbuh sebagai anak seorang superstar, mereka melihat Alleia punya pembawaan sederhana dan pantas dijadikan panutan.

“Attitude-nya bagus. Anaknya beli tiket dan redemption sendiri, jadi tidak ada keistimewaan,” kata Budi Mulianto.

Ariel NOAH bersama sang putri, Alleia Anata. [Instagram]

Momen Alleia Anata Irham ikut mengantre tiket konser NOAH pertama viral di media sosial. Ada salah satu calon penonton yang kebetulan mengantre berdekatan dengan Alleia, dan mengunggah momen itu di akun TikTok-nya.

“Mau ngeluh antre berjam-jam, tapi tiba-tiba di sebelah muncul anak cantik ini (Alleia), dan dia ikut antre tiket. Padahal bapaknya yang punya acara. Auto gagal ngeluh,” tulis sang calon penonton dalam unggahannya.

Dalam video yang sama, sang calon penonton juga sempat berinteraksi dengan Alleia Anata Irham dan mempertanyakan kenapa dirinya rela ikut antre tiket demi menyaksikan konser NOAH. Jawaban Alleia pun membuat para calon penonton yang ada di sekitarnya kaget sekaligus kagum.

“Iya dong (ikut antre), kan aku juga pakai tiket,” ucap Alleia Anata Irham.

Sebagaimana diketahui, NOAH pertama mengumumkan bakal istirahat panjang saat manggung di Lembang, Bandung pada 16 September 2023. Saat itu, Ariel menyebut tahun 2023 akan jadi tahun terakhir NOAH untuk tampil dari panggung ke panggung.

“Kayaknya ini konser terakhir kami. Habis Desember, kami mau istirahat panjang,” ucap Ariel.

Ariel dan para personel NOAH mulai kelelahan dan menemukan titik jenuh setelah puluhan tahun berkarya bersama. Mereka merasa perlu berpisah sejenak untuk mencari inspirasi baru dalam berkarya.

“Ini semua tujuannya demi menyegarkan otak kami, refreshing aja. Kami kerja kan sudah, berapa tahun tuh, 20 tahun. Banyak yang harus kami lakuin dengan maksimal, ya contohnya kayak event-event konser kayak gini, kami selalu maksimal. Nah, tahun-tahun belakangan ini, kan memang padat sekali,” imbuh Ariel.

Diperkirakan, NOAH akan beristirahat dari hingar-bingar industri musik Tanah Air selama dua sampai tiga tahun. Namun menurut penuturan Ariel, mereka bisa saja butuh waktu lebih lama untuk kembali bersama lagi.

Konser terakhir NOAH sendiri masuk dalam rangkaian tur The Great Journey of NOAH yang diinisiasi promotor Aloka dan dimulai di Makassar pada awal 2023 lalu. Berturut-turut setelahnya, Ariel dan kawan-kawan mengunjungi Medan, Surabaya, Bandung dan berakhir di Jakarta.

Aksi panggung terakhir NOAH turut disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo beserta istri, Iriana. Keduanya menikmati penampilan Ariel dan kawan-kawan sampai lagu terakhir dinyanyikan.

Sumber: www.suara.com