Viral  

Ikhlas BCL Menikah Lagi, Adik Ashraf Sinclair Punya Permintaan Khusus ke Tiko Aryawardhana

Semujer.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana di Bali menyisakan beragam momen menarik.  Salah satunya adalah kehadiran dari keluarga mendiang Ashraf Sinclair, mantan suami BCL.

Kedua orangtua Ashraf, Mohamed dan Dida Sinclair turut menyaksikan pernikahan BCL dan Tiko Wardhana. Tidak hanya itu, adik Ashraf, Aishah Sinclair juga tampak setia mendampingi Bunga Citra Lestari di momen bahagia tersebut.

Aishah Sinclair mendapatkan peran khusus dalam pernikahan kedua BCL ini. Ia bertugas menjadi salah satu Bridesmaids.

Bahkan, Aishah adalah sosok wanita yang menemani BCL saat menuruni tangga menuju tempat akad. Sembari merapikan veil yang dikenakan oleh BCL, ia mengawasi kakak iparnya tersebut.

Saat melakukan tugasnya, Aishah Sinclair hampir jatuh. Untung saja, wanita yang di sampingnya segera mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan.

Sementara itu, memang belum ditemukan interaksi antara Aishah dan Tiko Aryawardhana. Namun tampaknya adik dari mendiang Ashraf ini memiliki permintaan khusus kepada Tiko Aryawardhana.

Dilansir dari unggahannya di akun Instagram pada Senin (4/12/2023), Aishah mengungkapkan harapan yang ia miliki saat Ashraf meninggal. Ia berharap BCL bisa menemukan kebahagiannya kembali.

“Doaku untuk saudariku @itsmebcl adalah suatu hari nanti, (dia) bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi,” tulis Aishah Sinclair.

Selain doa tersebut, ada harapan  lainnya yang dipanjatkan Aishah Sinclair. Harapan itu secara khusus diberikan untuk Tiko Aryawardhana.

Ia berharap sosok yang ditemukan oleh BCL itu adalah pria yang memang bisa mencintainya dan peduli dengan Noah, anak semata wayang BCL dan Ashraf. Namun pada saat yang sama, lelaki tersebut juga bisa menerima Aishah dan keluarganya sebagai bagian dari kehidupan BCL.

Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair (Instagram/aishahjennifer)

“Aku juga berdoaa bahwa dia adalah seseorang yang tidak hanya menjadi pasangan yang selalu mendukung Bunga, peduli dengan Noah, namun juga menerima kami sebagai bagian dari hidup Bunga,” tambah Aishah Sinclair.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa Tiko adalah sosok yang seperti itu. Membongkar pertemuan pertamanya dengan Tiko, Aishah menyebut bahwa suami dari BCL itu adalah sosok yang luar biasa.

“Dari hari pertama kita bertemu, kamu telah menujukkan betapa luar biasanya dirimu. Aku senang memilikimu sebagai bagian dari keluarga kami,” tulis Aishah.

Aishah juga berterima kasih atas cinta yang telah diberikan oleh Tiko Aryawardhana. Tidak hanya untuk BCL namun untuk keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

“Terima kasih karena tidak hanya mencintai Bunga dan Noah, namun juga mencintai kami, keluarga Sinclair,” lanjutnya.



Sumber: www.suara.com