Viral  

Ikatan Cinta Berakhir di 1.372 Episode, Chika Waode: Sedih dan Kehilangan

Semujer.com – Chika Waode membahas soal berakhirnya sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Mirna Hamidah di sinetron tersebut mengaku cukup sedih proyek panjang tersebut kini sudah usai.

Terlebih sinetron fenomenal itu merupakan proyek terpanjang yang pernah Chika Waode mainkan selama berkarier sebagai bintang sinetron. Ikatan Cinta sendiri punya total episode 1.372 selama kurang lebih tiga tahun tayang.

“Iya, ini terlama. Ikatan Cinta selesai 1372 episode. Sedih pasti karena sudah tiga tahun lebih sama-sama, tapi apa mau dikata. Hidup harus terus berjalan, yang penting tetap silaturahmi,” ujar Chika Waode saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Sinetron Ikatan Cinta tamat (Instagram/ikatancinta.mncp)

Kesedihan rupanya juga dirasakan para fans setia sinetron tersebut. Menurut Chika Waode, penggemar Ikatan Cinta merasa sangat kehilangan sinetron favorit mereka itu kini telah usai.

“Pada sedih dan kehilangan, tapi mau gimana. Ya semoga ketemu di proyek lain. Enggak usah sedih, karena kan ada sinetron lain,” tutur Chika Waode.

Di sisi lain adik Lia Waode itu kini sedang istirahat sambil menanti tawaran syuting sinetron lainnya. Chika Waode sendiri ternyata adalah seorang pencinta syuting stripping.

“Insya Allah. Saya pekerja stripping. Tapi kerjaan apa aja diambil. Tapi lebih enak mana, enakan stripping,” kata Chika Waode.

Artis Chika Waode. [Instagram]
Artis Chika Waode. [Instagram]

Di sisi lain sinetron Ikatan Cinta mulai tayang sejak Oktober 2020 lalu. Sinetron tersebut viral karena kemistri pemeran tokoh Aldebaran dan Andin yang dimainkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Serial tersebut juga ramai diperbincangkan usai isu perselingkuhan kedua pemeran utama itu menyeruak. Amanda Manopo dan Arya Saloka dituding terlibat cinta lokasi dan menyelingkuhi Putri Anne, istri sah Arya.

Namun kabar tersebut sudah ditepis hingga Amanda Manopo memilih mundur dari proyek tersebut.

Sumber: www.suara.com