Viral  

Identitas Terungkap, Pramugari Selingkuhan Suami Pilot Disebut Kalah Cantik dari Ira Nandha

Semujer.com – Skandal perselingkuhan suami Ira Nandha sukses menggegerkan jagat maya. Sang suami yang berprofesi sebagai pilot disebut memiliki hubungan terlarang dengan seorang pramugari.

Perselingkuhan tersebut dibongkar sendiri oleh Ira Nandha lewat unggahan Instagram yang dibagikan pada Jumat (29/12/2023).

Seleb TikTok yang dikenal sebagai Ibok Kavi ini merilis chat mesra sang suami yang diketahui bernama Elmer Syaherman dengan perempuan simpanannya lewat aplikasi Discord.

Dalam chat yang dibagikan, Elmer Syaherman dan pramugari selingkuhannya saling panggil sayang dan berkirim foto menggoda, hingga menanyakan kondom yang ketinggalan.

“Sayang, aku nggak nemu kondom kita. Kamu simpan di mana? Aku cari-cari nggak nemu,” bunyi chat selingkuhan suami Ira Nandha.

Diungkap oleh Ira Nandha, dia telah memergoki Elmer berselingkuh enam kali sejak baru menikah. Namun dia mencoba bertahan selama empat tahun.

Ira Nandha pajang foto Bella Damaika, selingkuhan suaminya [Instagram]

Setelah ditelusuri, warganet menemukan identitas pramugari yang berselingkuh dengan Elmer Syaherman.

Nama sang pramugari adalah Bella Damaika. Terpantau akun Instagram miliknya sudah raib, mungkin sengaja dinonaktifkan.

Begitu identitasnya terungkap, warganet langsung membandingkan paras Bella Damaika dengan Ira Nandha.

Banyak yang heran kenapa Elmer Syaherman berselingkuh, padahal istri sah dinilai memiliki penampilan jauh lebih cantik dan berkelas dari Bella.

“Benar kata Inara (Rusli), selingkuhan nggak perlu modal cantik,” cibir akun @caviarhold.

Ira Nandha. [Instagram]
Ira Nandha. [Instagram]

“Foto profilnya tuh pasti udah foto paling bagus nggak sih biasanya, tapi tetap kalah jauh sama Ibok Kavi,” komentar akun @kocheengggggg.

“Apa sih yang lu cari, Elmer? Padahal Mama Kavi udah lebih dari cukup,” tulis akun @liaaf__.

“Kayak babu sama nyonya, tapi menang gatal doang sih. Semoga cepat berbalik ngerasain sakit ya perempuan gila,” ujar akun @mmgdgg7.

Selain itu yang menjadi sorotan adalah, Ira Nandha ternyata dulu adalah seorang pramugari. Dia memutuskan berhenti karena menikah.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com