Viral  

Ibu Sandrinna Michelle Tuding Putrinya Dicuci Otak Hingga Lupakan Orang Tua

Semujer.com – Ibu dari aktris Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki, menyebut putrinya sudah dicuci otak oleh orang-orang di sekitarnya.

Tudingan itu dilontarkan Purwanti Skornicki melalui sebuah unggahan Instagram Story di akunnya, @savorascraves. Meski kini sudah hilang, postingan tersebut kini sudah menyebar di media sosial.

Potret Sandrinna Michelle Pemotretan bak Noni Belanda (Instagram/@sandrinna_11)

Dalam Instagram Story-nya, Purwanti membagikan unggahan Sandrinna Michelle sambil menambahkan keterangan bahwa putrinya sudah mendapat pengaruh buruk dari lingkungannya.

“Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana,” tulis Purwanti pada Kamis (2/11/2023).

Menurut Purwanti, Sandrinna sudah dicuci otak hingga melupakan orang tuanya.

Purwanti pun berjanji akan membongkar siapa saja sosok yang menurutnya sudah memengaruhi sang putri.

“Tunggu saatnya saya live (siaran langsung)! Saya buka semua orang-orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua,” imbuhnya.

Purwanti menambahkan pada slide selanjutnya, “Hanya tunggu waktunya boom itu meledak.”

Bahkan, ibu dari aktris 16 tahun itu mengancam akan melaporkan orang-orang tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Dari unggahan akun TikTok @reybg2609, postingan Purwanti itu dinilai warganet sebagai bentuk rasa sayang orang tua kepada anaknya.

“Ibunya kayak gitu karena takut kenapa-kenapa, karena ibunya sayang banget sama Kak Sandrinna,” tutur @kay***.

“Intinya orang tuanya selalu mau yang terbaik untuk anaknya,” imbuh @soniia***.

“Namanya juga kekhawatiran seorang ibu sama anak yang usianya masih di bawah umur, takut kena pergaulan nggak bener,” bela @nana***.

Sumber: www.suara.com