Viral  

Ibu Maxime Bouttier Meninggal, Luna Maya Sibuk Sambut Pelayat

Semujer.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari Maxime Bouttier. Di kalangan pewarta, beredar kabar tentang ibu Maxime, Siti Purwanti meninggal dunia sejak Minggu malam (14/1/2024).

Belum ada penjelasan perihal penyebab ibu Maxime Bouttier meninggal dunia. Dalam pesan berantai yang beredar, cuma terdapat keterangan tentang rumah duka yang berlokasi di kawasan Bangka, Jakarta.

Suasana rumah duka ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti di kawasan Bangka, Jakarta, Senin (15/1/2024) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Seiring peredaran kabar tersebut, tim Semujer.com coba mendatangi alamat yang tertera dalam pesan berantai. Ternyata benar, di area sekitar lokasi sudah dipasangi bendera kuning.

Tenda pun sudah terpasang di depan rumah kuning tingkat, yang diduga sebagai kediaman orang tua Maxime Bouttier. Sejumlah pelayat pun mulai memadati area sekitar rumah.

Hanya saja, awak media belum diperkenankan masuk ke dalam rumah untuk meminta keterangan. Cuma terdapat keterangan dari tetangga sekitar yang membenarkan bahwa rumah tersebut memang dihuni orangtua Maxime Bouttier.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Tiara Rosana/Semujer.com]
Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Tiara Rosana/Semujer.com]

Keterangan tetangga pun diperkuat dengan keberadaan sosok Luna Maya di rumah tersebut. Ia terlihat wara-wiri keluar masuk rumah untuk menyambut para pelayat yang datang.

Meski begitu, Luna Maya pun belum bersedia memberikan keterangan soal kabar berpulangnya ibu Maxime Bouttier.

Sebelum beredar kabar duka, Maxime Bouttier dalam sebuah wawancara pada Oktober 2023 lalu memang sempat membahas kondisi sang ibu yang harus dirawat intensif di rumah sakit.

“Lagi treatment, lumayan intensif,” ungkap Maxime Bouttier saat itu.

Namun, Maxime Bouttier saat itu enggan menjelaskan penyakit apa yang diderita sang ibu. Ia menyebut topik pembicaraan itu sebagai sesuatu yang sebenarnya paling dihindari.

“Sejujurnya, aku nggak terlalu ingin membicarakan soal itu,” kata Maxime Bouttier.

Sumber: www.suara.com