Viral  

Ibu Ashraf Sinclair Unggah Foto Tiko Aryawardhana, Hati Dipuji Seluas Samudra

Semujer.com – Hampir empat tahun ditinggal pergi oleh Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Ia resmi menjadi istri dari Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) di Bali.

Meski mengundang beberapa komentar penuh kekecewaan, acara pernikahan tersebut tetap terlaksana dengan lancar. Apalagi dengan kehadiran keluarga dari kedua belah pihak.

Selain keluarga dari Bunga Citra Lestari, keluarga dari mendiang Ashraf Sinclair juga ada di sana. Ayah Ashraf Sinclaid, Mohamed Sinclair dan sang Ibunda, Dida Sinclair setia menemani BCL.

Tidak hanya menjadi penonton, orang tua dari Ashraf Sinclair ini memiliki peran yang khusus dalam pernikahan BCL. Keduanya berperan sebagai orang tua yang lain dari Bunga Citra Lestari.

Pada salah satu prosesi, BCL melakukan sungkeman di hadapan orang tua Ashraf Sinclair. Apa yang dilakukan oleh BCL itu juga dilakukan dengan cara yang sama oleh Tiko Aryawardhana.

Momen itu langsung menuai sorotan dari publik. Banyak yang penasaran dengan hubungan dari ibu Ashraf Sinclair, Dida Sinclair dengan Tiko Aryawardhana.

Hubungan baik yang dimiliki keduanya ini seolah dikonfirmasi oleh Dida Sinclair sendiri. Setelah pernikahan BCL, ia mengunggah foto dari Tiko Aryawardhana.

Dilansir dari Instagram miliknya pada Senin (4/12/2023), ibu dari Ashraf Sinclair ini membagikan foto BCL dan Tiko yang menikah. Bukannya merasa kecewa, ia justru merasa bersyukur.

“Syukur Alhamdulillah, putri tercintaku menikah dengan Tiko,” tulis ibunda dari Ashraf Sinclair.

“Hadiah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai, diperhatikan, dan seorang Ayah bagi Noah. Amin,” tambah Dida Sinclair.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan ibu mertua Dida Sinclair (Instagram)

Unggahan dari ibunda Ashraf Sinclair ini langsung menuai pujian dari publik. Bahkan ada yang memuji hatinya seluas samudra.

“Dalam hati nangis banget. Masya Allah hati Umi luar biasa,” kata netizen.

“Ibu @dida_sinclair baik banget, ibu mertua idama, hatinya bagaikan bidadari sehat dan panjang umur ibu bersama keluarga,” tambah yang lain.

“Nena @dida_sinclair hatimu seluas samudera, baik banget,” puji seorang netizen.

“Hati Umi seluas samudra. Sehat selalu,” doa netizen lainnya.



Sumber: www.suara.com