Viral  

Ibu Arya Khan Bengong Wawancara Bareng Pinkan Mambo, Kaget Dapat Mantu Artis?

Semujer.com – Pinkan Mambo tengah menikmati peran barunya sebagai istri Arya Khan. Pinkan baru-baru ini menunjukkan kasih sayangnya pada sang ibu mertua.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @manurade3, tampak Pinkan Mambo duduk bersama ibu Arya Khan di depan rumah mereka yang sederhana.

“Nah ini adalah ibundanya yang paling aku sayang,” kata mantan rekan duet Maia Estianty itu, dikutip pada Rabu (3/1/2024).

Pelantun “Kekasih yang Tak Dianggap” itu mengatakan bahwa ibunya sendiri sudah meninggal. Jadi dia kini hanya akan menyayangi sang ibu mertua.

“Halo mama sayang,” ucap Pinkan Mambo dengan nada sangat manis.

Warganet menyoroti bagaimana ibu tujuh anak itu bersikap ramah sekali pada ibu Arya Khan yang hanya orang biasa dan mengaku salut padanya.

Beberapa mengaku salah fokus pada mertua Pinkan Mambo yang diam saja alias bengong selama diwawancarai bersama sang menantu.

Banyak yang bercanda, ibu Arya Khan mungkin masih kaget karena mendapatkan menantu seorang artis yang dulu sempat terkenal.

Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

“Ibunya Arya Khan kaget dapat mantu artis Pinkan Mambo. Enggak nyangka kali ya,” komentar akun @isnani***.

“Ibu Arya, ‘Mimpi apa gue punya menantu Pinkan Mambo?'” tambah akun @beauty_***.

“Ibunya Arya bengong lihatin Mbak Pinkan cuma mangguk-mangguk aja merhatiin Mbak Pinkan ngomong. Kayak terharu punya menantu mba Pinkan artis senior,” ujar akun @yeninurmalasari133.

“Untung ya ibunya Arya nggak pingsan dapat mantu artis,” sahut akun @princes***.

Sebagai informasi, Pinkan Mambo resmi dinikahi Arya Khan dengan maskawin uang tunai sebesar Rp100 ribu.

Pasangan yang cukup mengejutkan publik ini bertemu melalui TikTok beberapa bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Selain eksis di TikTok, Arya Khan sehari-harinya berjualan singkong. Tak gengsi, Pinkan Mambo terjun langsung ke lapangan membantu sang suami menawarkan dagangannya.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com