Viral  

Ibu Akan Perjuangkan Rumah Ini

Semujer.com – Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan masih diterpa isu keretakan rumah tangga lantaran mereka sudah tidak pernah lagi mengunggah potret-potret kebersamaan mereka.

Isu tersebut makin santer beredar selepas komentar Ria Ricis beberapa waktu lalu di salah satu akun media sosial viral. Di situ, Ria Ricis menyinggung soal keadaan rumah tangganya bersama Teuku Ryan.

Dalam akun tersebut, Teuku Ryan awalnya menegaskan jika baik dirinya maupun Ria Rics tak ada niat untuk berpisah.

Unggahan soal Ria Ricis [Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall]

Namun tiba-tiba Ria Ricis ikut berkomentar yang mengisyaratkan bahwa dirinya selama ini mendapatkan minim perhatian dari sang suami.

Komentar tersebut sontak saja membuat heboh warganet dan memunculkan beragam spekulasi negatif terkait keadaan rumah tangga keduanya.

Setelah tangkapan layar komentar Ricis dan Ryan membuat geger jagat maya, lagi-lagi muncul isu ;ainya. Di mana keduanya disebut-sebut sedang rebutan rumah.

Dugaan itu muncul setelah sang YouTuber membagikan postingan di Instagram terkait rumahnya.

Unggahan soal Ria Ricis [Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall]
Unggahan soal Ria Ricis [Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall]

“Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar DP sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana,” kata Ria Ricis seraya menampilkan rumahnya.

“Lalu udah aku lunasin lagi. Dan sekarang dijual aja gais,” sambungnya lagi.

Ditambah, Ria Ricis juga membahas soal perjuangannya buat sang anak, Moana.

“Moana, ibu akan perjuangin rumah ini sampai titik darah penghabisan. Ibu janji akan kerja keras dan tetap akan membersamai Moana sampai darah terakhir,” ujar Ria Ricis.

Sontak saja, unggahan tersebut ramai dikomentari oleh warganet setelah dibagikan ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Tak sedikit warganet yang menduga jika postingan Ria Ricis tersebut hanya bertujuan untuk mencari perhatian publik belaka.

“Agak caper gak sih?” komentar warganet.

“Rumah tangga kayak buat prank-prankan. Coba dua-duanya klarifikasi biar netizen gak berasumsi enggak-enggak,” komentar warganet lain.

“Pisah ya pisah. Enggak pisah ya gak usah bikin caption aneh. Banyak drama amat segala dikontenin bikin netizen mengadi-adi,” tulis warganet geram.

“Rumah tangga bongkar-bongkaran aib, buat apa coba? Kalau ada masalah duduk berdua selesaikan gimana baiknya. Bukan buat diumbar biar publik tau. Jadinya malah bikin persepsi menyudutkan yang lain,” saran warganet.

Kontributor : Anistya Yustika

Sumber: www.suara.com