Viral  

Hibur Irish Bella, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Lari sambil Donasi buat Palestina

Semujer.com – Irish Bella tengah menghadapi perceraian dengan Ammar Zoni. Di tengah keterpurukan ini, ibu dua anak itu dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

Salah satunya adalah pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Mereka yang memiliki proyek “Run for Humanity” mengajak Irish Bella untuk terlibat di dalamnya.

Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk berdonasi kepada saudara-saudara di Palestina.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. [Instagram]

“Mudah-mudahan apapun masalahnya, rumah tangga sulit, kehidupan sulit, dengan olahraga, semua bisa menjadi positif,” kata Dimas Seto ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (14/12/2023).

Dimas Seto meyakini, olahraga bisa membuat seseorang lebih fresh dalam berpikiran dan berperilaku positif.

“Karena dengan positive thinking, berpengaruh pada perilaku kita sehari-hari,” ujar aktor 44 tahun itu.

Acara ini rencananya akan diselenggarakan di Bintaro, Tangerang Selatan pada 17 Desember 2023. Lantas, akankah Irish Bella hadir? Untuk itu, Dimas Seto tersenyum sambil memberikan teka-teki.

Ammar Zoni (mengenakan masker) saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan urine, Kamis (14/12/2023). [YouTube Intens Investigasi]
Ammar Zoni (mengenakan masker) saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan urine, Kamis (14/12/2023). [YouTube Intens Investigasi]

“Adaaa deh,” ucapnya sambil berpamitan.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella tengah mengalami masalah hidup. Rumah tangganya bersama Ammar Zoni berada di ujung tanduk perceraian.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023. Alasannya karena sang suami ditangkap atas kasus narkoba, Maret 2023.

Ammar Zoni sempat bebas pada Oktober 2023. Dua bulan setelahnya, ia kembali diciduk lagi karena kasus narkoba.

Kini, Ammar Zoni yang resmi menjadi tersangka berada di Polres Metro Jakarta Barat. Sementara itu, proses perceraiannya tetap berjalan di Pengadilan Agama Depok.

Saat ini, pihak Irish Bella sedang menyiapkan sejumlah saksi untuk memproses perceraiannya dengan Ammar Zoni.

Sumber: www.suara.com