Viral  

Heboh Teuku Ryan Diduga Minta Pekerjaan ke Putra Siregar, Latar Pendidikan S2 Dipertanyakan

Semujer.com – Teuku Ryan mendadak santer diisukan meminta pekerjaan kepada Putra Siregar saat bertandang ke rumahnya beberapa hari lalu.

Menurut Putra Siregar, kedatangan Teuku Ryan ke rumahnya adalah dalam rangka berbincang-bincang ihwal usaha mie Aceh yang ditekuninya.

“Teuku Ryan semalam baru main ke rumah. Sebenarnya Ryan udah pengin main ke rumah terus sih. Kebetulan aku ada usaha mie Aceh, terus ya kita ngobrol lah,” ucap Putra Siregar.

Dalam kesempatan itu, suami Ria Ricis tersebut dikabarkan meminta pekerjaan atau berharap Putra Siregar mengajaknya untuk berbisnis.

“Jadi aku bilang ya sudah nanti aku ajak,” sambung Putra Siregar.

Cuplikan unggahan video Teuku Ryan diduga meminta pekerjaan kepada Putra Siregar ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 309,3 ribu jumlah tayangan.

“Gak punya pekerjaan?” tulis akun TikTok @bluesorcaa, dikutip pada Jumat (29/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak menyoroti latar belakang pendidikan Teuku Ryan.

“Padahal S2 loh, kok sulit ya dapat pekerjaan?” tulis seorang netizen. “S2 kan kemarin, jadi dosen aja,” ucap netizen lain. “Gampang kok ngelamar dengan modal S2 dan ganteng,” ujar netizen yang lainnya. 

Putra Siregar (Instagram/putrasiregarr17)

Seperti diketahui, Teuku Ryan menempuh pendidikan sarjana di Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh dan lulus pada tahun 2016.

Adik ipar Oki Setiana Dewi itu kemudian melanjutkan pendidikan Magister di Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan jurusan Manajemen Bisnis.

Pada Selasa (21/11/2023), Teuku Ryan meraih gelar magister dengan perolehan IPK 3,9 dan mendapat predikat cumlaude.

Sumber: www.suara.com