Viral  

Harga Kamar Hotel Bulan Madu Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, Seberapa Mahal?

Semujer.com – Usai resmi menjadi Nyonya Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari semakin rajin mengunggah aktivitasnya di Instagram. Terutama yang memperlihatkan dirinya bersama suami barunya.

Seperti baru-baru ini, baik BCL maupun Tiko Aryawardhana masih menikmati waktunya di Bali. Namun mereka diduga tidak lagi berada di Amankila Hotel, tempat mereka menikah.

Berdasarkan unggahan ulang di akun Instagram @bcltiko pada Selasa (5/12/2023), BCL dan Tiko Aryawardhana diduga masih memilih Bali untuk menjadi tempat bulan madu mereka. Mereka pindah ke salah satu hotel bintang lima di Pulau Dewata.

Saat itu, pasangan pengantin baru itu tengah bersantai di dalam kolam renang. Tiko Aryawardhana terlihat bertelanjang dada, sedangkan BCL memakai bikini berwarna hitam.

Meski begitu, pasangan ini seolah mengerti situasi yang ada di sekitar mereka. Mereka tidak memilih untuk meninggalkan Noah Sinclarir.

Berenang di bawah sinar matahari, pasangan ini bersenang-senang dengan anggota keluarga lainnya. Mereka bermain bola dengan Noah dan keponakan-keponakan yang lainnya.

Raut bahagia tampak jelas dengan senyuman dan tawa yang mereka tunjukkan. Meski bukan anak kandungnya, Tiko juga terlihat begitu mengawasi Noah yang bermain di sana.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tempat yang dipilih oleh BCL dan Tiko Aryawardhana itu adalah Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Hotel ini mungkin terdengar familiar.

Hotel ini menjadi salah satu langganan dan favorit dari kalangan artis. Lokasinya ada di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Fasilitas yang ditawarkan di sini pun tidak kaleng-kaleng dan sesuai standar atau kelas dunia. Begitu pula dengan pemandangan lautan yang ada di sekitarnya.

Potret Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Untuk kamar yang disediakan memiliki harga yang bervariasi. Berdasarkan penelusuran, harga kamar di hotel ini dimulai dari Rp5,38 juta per malam untuk tanggal 2-4 Desember 2023.

Sementara itu, untuk tanggal 5 Desember 2023, harga paling murah dimulai dari Rp4,69 juta. Namun tentu saja harga ini masih disesuaikan dengan aplikasi atau perantara yang dipakai untuk memesan kamar hotelnya.

Selain itu, tidak diketahui secara pasti tipe kamar yang dipilih oleh BCL dan Tiko di Sofitel Nusa Dua Bali. Ada beberapa suite yang diatawarkan sekalian bersama akses kolam renang pribadi.

Dilansir dari laman resmi milik hotelnya, Suite untuk Luxury Room, Plunge Pool dibanderol dengan harga mulai Rp5,9 juta untuk akses kamar saja. Beda lagi dengan fasilitas tambahan seperti sarapan dan sebagainya.

Jika menambah fasilitas untuk sarapan, harga per malam bisa mencapai Rp6,1 juta. Kemudian jika ingin tambahan akses untuk Club Millésime Acces, ada suite khusus dimulai dari harga Rp7,3 juta. Tak semahal perkiraan netizen, kan?



Sumber: www.suara.com