Viral  

Happy Asmara Bongkar Status Hubungan dengan Anak Crazy Rich Kalimantan: I Love You!

Semujer.com – Happy Asmara akhirnya merespons rumor soal hubungan asmaranya yang baru. Mantan dari Denny Caknan ini tengah dirumorkan dekat dengan Jhony Saputra.

Bukan sosok yang sembarangan, Jhony Saputra adalah putra dari Haji Isam, pria dengan julukan Crazy Rich Kalimantan Selatan. Saat usianya masih muda, Jhony ditetapkan menjadi Komisaris Utama di salah satu perusahaan keluarganya.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Happy Asmara, Jhony Saputra ramai diduga pernah berpacaran dengan Brisia Jodie. Kini, ia disebut pengganti Denny Caknan di hati Happy Asmara.

Terkait ramainya kabar mengenai hubungannya dengan Jhony, Happy Asmara memutuskan untuk membongkar status mereka. Hal ini lantaran ia terus digoda oleh pria yang diduga karyawan dari Jhony Saputra.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @amelissania09 pada Jumat (23/2/2024), Happy Asmara terang-terangan melakukan live 

“Happy, Happy, Mas Jho (Jhony) gimana?” goda pria tersebut.

Happy Asmara pun tak termakan dengan godaan tersebut. Sembari tertawa, penyanyi kelahiran Kediri ini menyebut bahwa Jhony Saputra adalah sosok yang baik.

“Baik banget,” kata Happy Asmara sembari berteriak.

Tanggapan itu langsung ditambahkan dengan Jhony Saputra. Anak dari Haji Isam itu menyebut bahwa hubungannya dengan Happy Asmara bak adik kakak, dan dibenarkan oleh sang penyanyi.

“Kita adik kakak,” kata Jhony Saputra.

“Kita adik kakak-an,” tambah Happy Asmara sembari tersenyum.

Meski mengaku hanya sekadar adik kakak, kedekatan Happy Asmara dan Jhony Saputra terlihat dalam video tersebut. Terutama usai pria yang sama yang menggoda Happy merajuk ke Jhonny Saputra.

I love you, Mas Jhony,” kata pria tersebut.

Happy yang mendengarnya tak mau kalah begitu saja. Wanita yang juga dijodohkan dengan Gilga Sahid ini pun menyatakan cinta yang sama kepada Jhony Saputra.

“Mas Jhony, I love you,” ujar Happy Asmara, sekali lagi sembari berteriak.

Tindakan Happy Asmara itu membuat orang-orang di sekitarnya melakukan hal yang sama. Sementara Jhony Saputra hanya tertawa melihat tingkah orang-orang terdekatnya.



Sumber: www.suara.com