Viral  

Hanya Dia yang Buatku Bahagia

Semujer.com – Nikita Mirzani belum lama ini membuat pengakuan soal kriteria calon menantunya kelak. Janda tiga anak itu mengaku ingin anak-anaknya mendapat pasangan terbaik, sebagaimana yang dia berikan selama ini.

Bahkan dengan tegas perempuan 37 tahun itu menolak punya menantu yang tak jelas masa depannya. Diduga hal itu secara khusus Nikita Mirzani tujukan untuk Vadel Badjideh, kekasih putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Seperti diketahui, Vadel merupakan seorang kreator konten yang kerap memamerkan kemampuannya berjoget.

“Sekarang aku orangtua ya. Semua yang mau jadi menantu Nikita Mirzani jangan lihat guenya, tapi lihat anak-anak gue. Dan apa yang sudah gue berikan ke anak-anak gue,” ujar Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Nexera Entertainment, baru-baru ini.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Tidak boleh sembarangan apalagi cuma ngedance-ngedance doang, itu enggak bisa itu. Gue lebih baik mencoret dia dari keluarga dibanding dia harus menjadi menantu gue. Gue enggak bisa,” katanya menyambung. 

Tidak lama setelah pernyataan tersebut, Lolly muncul ke media sosial dan mengungkapkan rasa cintanya untuk sang kekasih. Pengkuan tersebut Lolly tulis di atas video Vadel sedang joget. Diduga hal tersebut remaja 16 tahun itu lakukan demi membela Vadel Badjideh. 

Kata Lolly, tidak ada seorang pun yang dapat membuatnya bahagia sebagaimana yang dilakukan Vadel Badjideh. Menurut Lolly juga tidak ada orang yang lebih baik dari kekasihnya itu. Hal itu Lolly rasakan sendiri selama enam bulan berpacaran.

“Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia,” tulis Lolly dalam unggahan Story Instagram-nya, Selasa (16/1/2024).

Biodata Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)
Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)

“Hari-hari telah kita lalui bersama, baik suka maupun duka, saling melengkapi satu sama lain. Aku tidak akan bisa melupakan hari-hari yang menyedihkan, tapi karena ada kamu di sampingku, aku sudah berhasil melaluinya dan melewati segala rintangan,” kata Lolly lagi.

Menurut Lolly juga hanya Vadel lah yang bisa membuatnya jadi diri sendiri. Sulung Nikita Mirzani itu mengaku sangat mencintai kekasihnya itu.

“Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya, mengerti, dan sudah menemani di kala aku jatuh dan di kala senang. I love you sayang @vadelbadjideh. Happy 6 monthsary,” tuturnya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Nikita Mirzani soal hal tersebut. Namun sudah semua ketahui, Lolly sudah cinta mati pada Vadel Badjideh. 

Sebagai informasi, Lolly dan Vadel Badjideh mulai berpacaran sejak Juli lalu. Meskipun belum pernah bertemu secara langsung, namun sejoli itu kerap menunjukkan romantisme mereka di media sosial. 

Dan meskipun hubungan Lolly dan Vadel baru berjalan beberapa bulan, kedua remaja itu juga sudah yakin untuk menikah dan hidup bersama selamanya. 

Di sisi lain Lolly sendiri saat ini menetap di Inggris seorang diri. Terbaru, remaja itu juga sudah tak dianggap anak oleh Nikita Mirzani.

Sumber: www.suara.com