Viral  

Hamil di Usia 41 Tahun, Kiki Amalia Bongkar Amalannya Setiap Malam

Semujer.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Di usia yang menginjak 41 tahun, Kiki Amalia akhirnya hamil.

Kiki Amalia dan suami amat bersyukur atas anugerah tersebut. Kiki menduga rezeki tersebut datang karena ia melakukan amalan setiap harinya.

“Aku sama suami nggak promil tapi kita memang ada riyadhoh. Aku bilangnya riyadoh yang kulakukan tiap harinya, mendekatkan diri sama Allah,” kata Kiki Amalia dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (14/9/2023).

Sebagai informasi, riyadhoh merupakan penempaan spiritual sebagai usaha mendekatkan diri kepada Tuhan dengan membaca salawat dan ibadah lainnya. Selain melakukan riyadhoh, Kiki Amalia tak ada tips lain.

Baca Juga:Deretan Artis Hamil Anak Pertama di Usia Kepala 4, Terbaru Kiki Amalia

“Ini bener-bener hadiah yang Allah berikan dan sebenarnya nggak ada tips khusus ya. Paling utama ya itu, berdoanya dikencengin lagi,” terangnya.

“Dan setelah semakin mengenal Allah lagi, luar biasa, alhamdulillah dengan aku mendekatkan diri pada Allah, dijawab doa-doaku,” imbuhnya lagi.

Hal itu dibenarkan suaminya, Agung Nugraha. Sejak awal, ia mengajarkan Kiki Amalia untuk pasrah dan ikhtiar lewat jalur langit.

“Nggak ada diprogram, planning gini gini nggak. Saya tuh bilang ke istri kalau Allah kasih kepercayaan kita ya alhamdulillah,” timpal Agung.

Hamil di usia yang tak lagi muda juga membuat Kiki Amalia ditanyai banyak perempuan lain yang tengah berusaha mendapat keturunan. Dia pun menegaskan ikhtiarnya hanya melakukan amal shalih.

Baca Juga:Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Wajah Bahagia Suami Kiki Amalia Jadi Sorotan

“Semenjak aku hamil nih banyak ibu-ibu yang nanya resep, aku nggak ada promil di mana-mana, itu aja tadi riyadhoh,” beber Kiki Amalia.

Selain mendekatkan diri kepada Allah, riyadhoh yang dilakukan Kiki Amalia juga berupa sedekah rutin. Ia percaya amalan yang ia lakukan membantu doanya dan suami bisa terkabul.

“Kita juga ada program riyadoh sedekah. Ya ada surat Maryam juga yang aku baca setiap hari sama baca Al-Quran setiap harinya beberapa ayat,” tandasnya.

Sebagai informasi, Kiki Amalia menikah dengan Agung Nugraha November 2022 lalu. Butuh waktu 10 tahun untuk Kiki Amalia berani memutuskan menikah lagi.

Sebab, bintang sinetron itu mengaku pernah menjadi korban KDRT. Kehamilan ini juga merupakan kehamilan kedua Kiki Amalia setelah sebelumnya sempat keguguran di pernikahan pertamanya dengan Markus Horison.

Sumber: www.suara.com