Viral  

Hadiri Nikahan Adiba Khanza, Sifat Yuni Shara Dibongkar Umi Pipik

Semujer.com – Pesta pernikahan Adiba Khaza dan Egy Maulana Vikri menjadi momen tersendiri bagi Umi Pipik bertemu kembali dengan kawan-kawan lamanya.

Namun di antara selebritis yang hadir di acara mewah tersebut, Yuni Shara memiliki porsi tersendiri bagi Umi Pipik. Pasalnya kakak Kris Dayanti itu sampai dibuatkan unggahan khusus atas kehadirannya di pernikahan Adiba Khanza.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga turut membongkar sifat asli Yuni Shara yang jarang diketahui banyak orang. Bahkan sifat tersebut disebut-sebut tak berubah bahkan sejak belasan tahun berlalu.

Menilik unggahan Instagram Umi Pipik, ibu empat anak itu tampak menghentikan langkahnya menuju pelaminan saat bertemu Yuni Shara.

Dipandu oleh Abidzar, Umi Pipik menyisihkan waktu untuk mendekat dan berpelukan dengan Yuni Shara. Ia juga mengunggah momen saat penyanyi berusia 50-an itu memberikan penampilan khusus di atas panggung.

Ya, Yuni Shara ikut menyumbangkan lagu dengan membawakan Akad berduet dengan Abidzar Al Ghifari.

Dengan rendah hati, Umi Pipik menyanjung Yuni Shara dalam unggahannya. Ia menyebut sang penyanyi sebagai sosok yang baik hati dan tidak sombong. Bahkan sifat ini tidak berubah sejak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori masih hidup.

“Matur suwun mbakku sing uapik tenan baik atine ora sombong, dari dulu temenan karo Uje dari ngedance bareng yo mbal. Suwun udah dateng nyanyi bareng anak n mantuku, berkah bahagia selalu mbakku,” tulis Umi Pipik sebagai keterangan

Unggahan ini kemudian dibalas komentar emotikon tersenyum dengan mata berbentuk hati.

Tak sedikit yang menyebut Umi Pipik beruntung lantaran dikelilingi oleh orang baik.

Abidzar Al Ghifari duet dengan Yuni Shara

“MasyaAllah definisi orang baik selalu dipertemukan dengan yang baik, sehat selalu umi sayang,” komentar seorang warganet.

“Mbak Yuni awet muda, akrab banget ma keluarga umi. Umi dikelilingi orang baik, masyaallah sehat selalu umi,” timpal warganet lain.

“Oh ternyata sama-sama orang Jawa nggih Umi, semoga Umi dan keluarga diberi keberkahan dan senantiasa dikelilingi orang-orang baik dan hebat seperti mba Yuni,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com