Viral  

Gua Injak Batang Leher Lu!

Semujer.com – Dodhy Kangen Band mendapat ancaman dari seorang laki-laki di kawasan Bandar Lampung. Padahal, niat dari gitaris band Kangen Band itu hanya mau membantu korban kecelakaan.

Kejadian bermula dari kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Bandar Lampung, Sabtu (21/10/2023) petang. Dodhy Kangen Band yang sedang bersama sang istri di mobil, hendak menolong pesepeda motor yang terjatuh.

Tiba-tiba datang seorang lelaki dan langsung memakinya. Ia menduga, si pesepeda motor terjatuh karena mobil Dodhy Kangen Band.

Dodhy Kangen Band diancam pria tak dikenal. [ISTIMEWA]

Dari video yang beredar, si laki-laki tersebut menantang Dodhy Kangen Band untuk menghubungi siapapun yang mau menolongnya. 

“Ga usah, suruh temen lu dateng ke sini,” bentak pria itu ke Dodhy, mengutip Suaralampung.id-jaringan Semujer.com, Senin (23/10/2023).

Terserah siapa yang mau datang, mau TNI yang datang siapapun, institusi ga gua takut,” kata pria itu sambil dipegang orang sekitar.

Tak hanya sekadar menantang, dari keterangan Dodhy Kangen Band, lelaki tersebut juga mengancam dirinya. “‘Turun lu turun lu. Gua injek batang leher lu’,” kata Dodhy menirukan perkataan pria itu.

Terkini, kasus pengancaman kepada Dodhy Kangen Band sudah ditangani pihak Polresta Bandar Lampung. Kepolisian juga sudah menangkap laki-laki tersebut, yang baru diketahui bernama Riyan.

Sementara itu, musisi bernama lengkap Dodhy Hardiyanto, sudah memaafkan si pelaku. Tetapi ia ingin agar proses hukum tetap berlanjut.



Sumber: www.suara.com