Viral  

Gonzalo Algazali Dipuji Tetap Temui Fuji di Bali dengan Kondisi Luka-Luka: Ini Laki-Laki Sejati!

Semujer.com – Fujianti Utami akhirnya bertemu kembali dengan Gonzalo Algazali. Pertemuan keduanya kali ini bukan bertempat di Makassar melainkan di Bali.

Tentunya momen pertemuan diam-diam Fuji dan Gonzalo Algazali berhasil mencuri perhatian publik. Kedekatan keduanya pun kembali diperbincangkan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Fuji dan Gonzalo tidak bertemu berduaan saja. Ada sosok teman Fuji dan Valentino, adik Gonzalo yang menemani keduanya.

Fuji tampak mengenakan atasan hitam dipadu celana pendek serupa. Sementara Gonzalo Algazali memakai kaos abu-abu dan celana pendek. Keduanya duduk berhadapan dan berpose menghadap ke kamera.

Pada kesempatan itu, Gonzalo juga mengenakan masker dan topi seolah tidak ingin dirinya dikenali oleh banyak orang. Luka di tangannya tampak belum sembuh betul, ia bahkan masih mengenakan perban.

Ya, sebagai informasi Gonzalo Algazali memang baru saja mengalami kecelakaan saat berada di Bali. Ia kecelakaan bersama sang adik Valentino Rafly.

Dia mengalami luka yang lebih banyak karena berusaha melindungi sang adik saat kecelakaan. Tak heran terlihat luka bertebaran terutama di bagian tangan putra sulung Citra Insani ini.

Meski demikian, warganet rupanya merasa terharu melihat pertemuan Fuji dan Gonzalo. Terlebih saat kondisi berondong 17 tahun itu belum sembuh benar dari luka-lukanya.

Warganet berpendapat bila Gonzalo memberikan usaha yang keras untuk bisa bertemu Fuji. Hal ini terlihat dalam kolom komentar akun Tiktok zalozilo yang membagikan foto pertemuan mereka.

Valentino Rafly (kanan), Gonzalo Algazali dan Fuji. (Instagram)

“Effort gonzalo ga kaleng-kaleng, penuh luka tetap dijabani ketemu Fuji. Salut perjuangannya, laki-laki sejati,” komentar seorang warganet.

“Effort bangettt meskipun lagi sakit and luka luka tetep mau nyamperin utii,” tulis warganet lain.

“Lukanya banyak banget Gonzalo tapi masih sempatnya ketmeu. Astaga kalo aku jadi Fuji udah kupacarin Gonzalo,” tambah warganet yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, kedekatan Fuji dan Gonzalo menjadi perbincangan hangat. Meski terpaut umur namun tak sedikit warganet yang menjodohkan keduanya.

Namun berbeda dari yang biasa dialami Fuji, perjodohan kali ini juga didukung oleh Citra Insani selaku ibu dari Gonzalo Algazali.

Sumber: www.suara.com