Viral  

Gonzalo Algazali Alami Kecelakaan di Bali, Fuji Didesak Jenguk

Semujer.com – Kabar kurang baik datang dari Citra Insani, pengusaha skincare asal Makassar sekaligus ibu Gonzalo Algazali yang belakangan dijodoh-jodohkan dengan Fuji.

Citra Insani melalui unggahan TikToknya mengabarkan bahwa kedua anaknya, Gonzalo Algazali dan Valentino Rafly baru saja mengalami kecelakaan semalam, Kamis (28/12/2023) di Bali.

Citra Insani pun mengunggah video Gonzalo Algazali dan Valentino Rafly ketika terbaring di ranjang rumah sakit dengan tubuh penuh luka dan darah.

Dalam video tersebut terlihat Gonzalo Algazali, brondong 17 tahun yang dijodohkan dengan Fuji memiliki lebih banyak luka di kaki dan tangannya yang masih berdarah-darah.

Sementara adiknya, Valentino Rafly yang berbaring di ranjang sampingnya juga memiliki beberapa luka di tangan kanan yang sudah diperban.

Gonzalo Algazali Bravo, anak bos skincare asal Makassar (TikTok)

Citra Insani pun merasa sedih melihat anak-anaknya, Gonzalo Algazali dan Valentino Rafly mengalami kecelakaan hingga tubuhnya penuh luka.

“Ikutan perih lihat luka anak-anakku kecelakaan semalam di Bali,” kata Citra Insani dalam unggahannya di TikTok, Jumat (29/12/2023).

Citra Insani juga semakin sedih setelah mengetahui anak pertamanya, Gonzalo Algazali lebih banyak memiliki luka karena berusaha melindungi adiknya, Valentino Rafly ketika kecelakaan.

“Yang bikin sedih katanya abang berusaha melindungi adek, makanya luka abang lebih banyak,” jelasnya.

Citra Insani melalui unggahan Instagram story juga menjelaskan bahwa anak-anaknya mengalami kecelakaan tunggal, karena jalan yang dilaluinya berpasir ketika pulang dari pantai Melasti sekitar jam 8 malam waktu setempat.

Citra Insani memastikan bahwa anak-anaknya tidak dalam pengaruh minuman beralkohol ketika mengalami kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan tunggal. Jalan berpasir licin katanya, balik dari pantai Melasti sekitar jam 8 malam. Anak-anak saya nggak mabuk ya, nggak ada yang ngerokok dan nggak ada alkohol. Murni kecelakaan tunggal karena jalanan licir berpasir,” kata Citra Insani.

Citra Insani pun meminta doa dari netizen untuk kesembuhan anak-anaknya yang sudah mendapatkan penanganan dari rumah sakit terdekat.

“Sudah diobati di RS terdekat dan sekarang sudah di villa lagi. Doain sembuh ya, kalau ada yang pasang video mereka tolong diberi kata pertama MasyaAllah,” ujar Citra Insani.

Sejumlah warganet pun ikut merasa sedih melihat kondisi anak-anak bos skincare asal Makassar itu yang penuh luka.

Banyak pula netizen yang meminta Fuji untuk menjenguk Gonzalo Algazali dan adiknya, karena sama-sama berada di Bali.

“Uti jangan lupa jenguk Gonzalo, kasihan ti,” kata @bidan***.

“Fuji datang lah, GWS abang dan adeknya,” tambah @c1c1ta***.

“MasyaAllah lukanya banyak banget sakit pasti mana abang gonzalo kaya nahan nangis. Doa dari jauh semoga cepat sembuh Aamin,” sahut @leonamarga***.

Sumber: www.suara.com